Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Wolfsburg vs RB Leipzig

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Wolfsburg vs RB Leipzig

EPAPER

PROSUMUT – Wolfsburg menjamu RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu dengan tuan rumah ingin memperkecil jarak di tabel antara kedua belah pihak menjadi tiga poin.

Para pengunjung ingin bangkit kembali dari kekalahan 3-1 yang sangat mengecewakan di kandang dari Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

The Wolves, sementara itu, mendapatkan hasil imbang 2-2 yang sangat layak dikreditkan di Union Berlin yang sedang dalam performa terbaiknya setelah bermain dengan pemain yang tidak diuntungkan hampir di sepanjang babak kedua setelah pelanggaran profesional Maximilian Arnold terhadap Taiwo Awoniyi.

Memang, itu adalah pertemuan yang hidup antara dua tim yang berkinerja lebih di Bundesliga musim ini, dengan sundulan Renato Steffen memberi tim Oliver Glasner keunggulan awal, sebelum Sheraldo Becker menebus kegagalan gol awalnya dengan menyamakan kedudukan dengan tendangan yang kuat. ke atap jaring.

Namun, dinamika permainan berubah dengan pemecatan Arnold, terutama setelah Robert Andrich mencetak gol untuk pertandingan kandang keempat berturut-turut dari tendangan bebas yang dihasilkan untuk memberi Union Berlin keunggulan satu gol dan satu orang yang tampaknya tidak dapat disangkal. Namun, Wout Weghorst punya ide lain, menyelamatkan satu poin dari titik penalti setelah Marcus Ingvartsen diputuskan menangani bola.

BACA JUGA:  AC Milan vs Cagliari, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

Kedua pertemuan liga antara Wolfsburg dan Leipzig berakhir imbang musim lalu, jadi dengan performa yang ditunjukkan timnya sejauh musim ini, Glasner mungkin mendesak para pemainnya untuk bermain lebih baik pada hari Sabtu.

Dengan pemimpin liga Bayern Munich kalah di Borussia Monchengladbach pada Jumat malam, Leipzig memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen saat menjamu Dortmund.

Namun, setelah babak pertama yang mengecewakan dan mengecewakan, BVB tampaknya memiliki setiap inci dari kesombongan menyerang mereka dalam perjalanan menuju kemenangan telak 3-1, dengan Erling Braut Haaland, Marco Reus dan Jadon Sancho menempatkan klinik sepakbola menyerang balik. .

Pertama Haaland berlari melewati sebelum memotong bola kembali ke Reus, yang sentuhan halusnya mengarahkan bola ke arah Sancho, dengan pemain sayap Inggris tampaknya mengambil daun dari layanan bus kota kelahirannya; Setelah menunggu sekian lama untuk mencetak gol liga pertamanya musim ini, pemain berusia 20 tahun itu membuat dua gol dalam dua pertandingan dengan tendangan menentukan ke sudut bawah.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton – 16 Mei 2021

Julian Nagelsmann akan frustrasi dengan kegagalan timnya untuk mengubah penguasaan bola menjadi peluang yang jelas, dengan kaki cepat Dani Olmo membeli gelandang Spanyol setengah yard untuk sayangnya membentur tiang jauh, tetapi Haaland menutup salah satu gerakan tim musim sebelumnya. mengantongi dua gol kedelapannya musim ini untuk menjauhkan pertandingan dari Leipzig meskipun gol hiburan Alexander Sorloth membesarkan hati.

Jika mereka ingin memenangkan gelar Bundesliga pertama mereka, Leipzig pasti tidak boleh kehilangan level apa pun di Bayern, bahkan dengan Bavarians terlihat sangat rentan saat ini.

Wolfsburg akan tanpa Arnold untuk kunjungan ke Leipzig setelah pemecatan gelandang melawan Union Berlin, dengan Joshua Guilavogui kemungkinan akan menggantikannya di lini tengah.

BACA JUGA:  Udinese vs Sampdoria, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

Marin Pongracic, Jerome Roussillon dan Maxence Lacroix meragukan cedera, sementara itu, membuat Wolves sangat kekurangan opsi pertahanan. Mantan bek Chelsea Jeffrey Bruma tidak tampil dalam rencana Glasner musim ini, tetapi mungkin akan dipanggil kembali untuk awal yang jarang.

Leipzig, sementara itu, memiliki masalah cedera serius, dengan absen jangka panjang Benjamin Henrichs dan Konrad Laimer tetap tidak tersedia.

Marcel Sabitzer, Kevin Kampl, Justin Kluivert, Christopher Nkunku, Ibrahima Konate dan penandatanganan baru-baru ini Dominik Szoboszlai meragukan cedera, dengan Nagelsmann mungkin dipaksa untuk menggunakan lebih banyak bek daripada yang ia inginkan sebagai solusi untuk masalahnya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolfsburg : Casteels; Baku, Bruma, Brooks, Otavio; Schlager, Guilavogui; Brekalo, Gerhardt, Steffen; Weghorst

RB Leipzig : Gulasci; Orban, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Adams, Haidara, Angelino; Olmo, Forsberg; Sorloth

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Sheffield United

Pro Sumut

Getafe vs Levante, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan RC Lens vs Bordeaux

Pro Sumut