Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Werder Bremen vs Augsburg

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Werder Bremen vs Augsburg

EPAPER

PROSUMUT– Werder Bremen menghadapi Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu dengan tuan rumah dengan gugup melihat ke belakang, setelah hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Augsburg, sementara itu, ingin bangkit kembali dari kekalahan telak 4-1 akhir pekan lalu di kandang melawan Stuttgart, yang bisa mereka naiki kembali di atas klasemen dengan mengalahkan Werder Bremen.

Werder Bremen mungkin berjuang untuk meraih kemenangan musim ini, tetapi tim Florian Kohfeldt terbukti lebih tangguh untuk dikalahkan daripada musim lalu, ketika mereka kalah lebih dari setengah dari permainan mereka dan dipaksa untuk mengalahkan Heidenheim dalam playoff degradasi sebagai hasilnya.

Memang, poin mengesankan mereka yang didapat di Bayer Leverkusen akhir pekan lalu adalah hasil imbang 1-1 keenam mereka musim ini.

Setelah babak pertama yang mengecewakan di mana tuan rumah gagal mengambil inisiatif, mantan bek Leverkusen Omar Toprak menghukum kurangnya niat mantan timnya dengan penyelesaian jarak dekat dari tendangan bebas yang diayunkan dengan kejam. Patrik Schick berhasil mengumpulkan bola untuk menyamakan kedudukan dengan 20 menit tersisa, tetapi tim Kohfeldt selalu terlihat nyaman dalam menahan imbang yang diperoleh dengan baik.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Namun, pemain berusia 38 tahun itu akan menyadari bahwa timnya membutuhkan kemenangan segera untuk membuat jarak antara mereka dan zona degradasi, dengan FC Koln yang berada di urutan ke-16 hanya empat poin di belakang Werder Bremen. Pertandingan kandang melawan Augsburg merupakan peluang yang layak untuk mencapai itu, tetapi pola pikir yang lebih positif dari para pemainnya mungkin diperlukan untuk melewati batas.

Augsburg, sementara itu, memiliki musim yang cukup tambal sulam, tetapi mereka memiliki keunggulan delapan poin yang lebih sehat di depan tiga terbawah, jadi kekhawatiran degradasi apa pun ada di belakang untuk saat ini.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Namun, Heiko Herrlich akan sangat kecewa dengan penampilan timnya saat kalah 4-1 dari Stuttgart, dan karena itu akan menuntut tanggapan positif menjelang perjalanan ke Bremen.

Timnya menderita awal yang mengerikan yang memberi mereka gunung untuk didaki, dengan penalti Nicolas Gonzalez dan tendangan jarak dekat Silas Wamangituka memberi tim tamu keunggulan 2-0 menuju jeda paruh waktu. Namun, setelah Ruben Vargas berlari di belakang dan meletakkan bola di atas piring untuk dimanfaatkan Marco Richter di menit pertama babak kedua, Augsburg memiliki harapan yang sah untuk bangkit kembali.

Kombinasi penyelesaian bagus Gonzalo Castro dan Richter berubah dari pahlawan menjadi nol dengan perjalanan sinis pada Waldemar Anton yang membuat penyerang itu mendapatkan kartu kuning kedua yang dibayarkan untuk tujuan itu, dengan Daniel Didavi memastikan kekalahan di akhir pertandingan.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Werder Bremen kemungkinan besar akan tanpa Christian Gross dan Patrick Erras karena cedera, dengan Nick Woltemade tidak tersedia karena virus.

Ludwig Augustinsson dan Milot Rashica sedikit ragu. Rashica kembali berlatih awal pekan ini setelah masalah hamstringnya baru-baru ini, sehingga bisa disebutkan di bangku cadangan.

Augsburg akan tanpa Richter untuk perjalanan ke Bremen setelah pemecatan pemain depan melawan Stuttgart.

Herrlich juga kemungkinan tidak bisa memanggil Felix Gotze, Raphael Framberger, Fredrik Jensen atau Jan Moravek karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Werder Bremen :Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Friedl; Selassie, Mbom, Eggestein, Augustinsson; Bittencourt; Sargent, Fullkrug

Augsburg : Gikiewicz; Oxford, Gouweleeuw, Uduokhai; Caligiuri, Strobl, Gruezo, Iago; Hahn, Niederlechner, Vargas

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan RC Lens vs Bordeaux

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Pro Sumut

Prediksi Newcastle vs Liverpool: Sempurnakan Pesta

Pro Sumut