Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: VfB Stuttgart vs Monchengladbach

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: VfB Stuttgart vs Monchengladbach

EPAPER

PROSUMUT – VfB Stuttgart menjamu Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Sabtu dengan tim tamu ingin terus naik ke atas klasemen setelah kemenangan mengesankan 3-2 mereka atas pemimpin liga Bayern Munich akhir pekan lalu.

VfB Stuttgart, sementara itu, masih mencari kemenangan kandang pertama mereka musim ini meskipun kembali ke papan atas Jerman dengan sangat baik.

Sejauh ini, telah menjadi salah satu keunikan musim Jerman di mana VfB Stuttgart yang baru dipromosikan gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan liga kandang mereka, dengan kemenangan 4-1 yang mengesankan di Augsburg akhir pekan lalu menegaskan kembali bahwa kekuatan mengejutkan mereka sebagian besar terletak pada. jalan.

Memang, tim Pellegrino Matarazzo telah mengumpulkan 17 dari 21 poin mereka dalam perjalanan mereka, dengan pembongkaran baru-baru ini dari pakaian solid pertahanan Heiko Herrlich yang menunjukkan kehebatan serangan balik mereka.

Penalti Nicolas Gonzalez dan tendangan jarak dekat Silas Wamangituka memberi VfB Stuttgart keunggulan 2-0 yang menentukan menuju jeda paruh waktu. Umpan silang Ruben Vargas meletakkan bola di atas piring untuk dikonversi oleh Marco Richter, tetapi Die Schwaben menunjukkan ketahanan mental untuk mengatasi keterkejutan karena kebobolan di menit pertama setelah jeda dengan menanggapi dengan usaha bagus kapten Gonzalo Castro.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Aston Villa - 16 Mei 2021

Richter kemudian berubah dari pahlawan menjadi nol, dengan perjalanan sinis sang penyerang ke Waldemar Anton memberinya kartu kuning kedua, dan Daniel Didavi dengan sepatutnya menghukum kurangnya disiplin Augsburg dengan menutup kekalahan. Matarazzo mungkin perlu melatih psikologi para pemainnya untuk membantu mereka dalam pertandingan mendatang, karena hanya ada sedikit masalah dengan taktik atau kemampuan timnya.

Memasuki akhir pekan lalu empat poin di luar empat tempat teratas, harapan Gladbach untuk meraih posisi kualifikasi Liga Champions lainnya tampak memudar setelah kalah 2-0 dari Bayern di awal pertukaran pertandingan Jumat malam mereka.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Everton vs Sheffield United - 17 Mei 2021

Penalti Robert Lewandowski dan serangan kuat merek dagang Leon Goretzka dari luar kotak penalti memberi Bayern keunggulan komando, tetapi tim asuhan Hansi Flick terus memainkan lini tinggi yang berbahaya melawan tim Gladbach yang selalu mampu melakukan transisi cepat di bawah Marco Rose.

Memang, Jonas Hofmann menunjukkan pergerakan dan penyelesaian yang luar biasa yang membuat pemain sayap Jerman itu mencatatkan penampilan internasional pertamanya dalam beberapa waktu terakhir, dua kali melewati Manuel Neuer dalam situasi satu lawan satu untuk menyamakan kedudukan menuju jeda.

Setelah perjalanan kikuk Neuhaus telah memungkinkan Bayern untuk memimpin melalui titik penalti di babak pertama, gelandang lebih dari menebus kesalahan dengan upaya luar biasa dari tepi area penalti yang berlayar ke sudut atas melewati Neuer yang tak berdaya. Yang mengejutkan, tim Rose selalu terlihat nyaman setelahnya, mengulurkan kemenangan fantastis yang tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa timnya dengan kuat kembali ke jalurnya karena mereka mencari lebih banyak konsistensi untuk melanjutkan kebangkitan mereka di klasemen.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Napoli - 16 Mei 2021

VfB Stuttgart tetap tanpa Clinton Mola, Maxime Awoudja, Lilian Egloff dan Hamadi Al Ghaddioui karena cedera.

Matarazzo memiliki banyak opsi menyerang yang dimilikinya, dengan Didavi, Tanguy Coulibaly dan Sasa Kalajdzic semuanya menawarkan ancaman gol yang serius dari bangku cadangan.

Gladbach, sementara itu, tetap tanpa Marcus Thuram setelah pemain depan itu mendapat kartu merah karena meludahi lawan sebelum jeda musim dingin, dengan Valentino Lazaro dan Rocco Reitz absen karena cedera.

Breel Embolo dan Alassane Plea juga meragukan, masing-masing karena cedera tangan dan otot, yang berarti bahwa Lars Stindl kemungkinan akan menempati peran false nine.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
VfB Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Endo, Mangala, Sosa; Klimowicz, Castro; Gonzalez

Borussia Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Zakaria, Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Herrmann

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Liverpool

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Ujicoba : Irlandia Utara vs Amerika Serikat

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Pro Sumut