Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Bayer Leverkusen

EPAPER

PROSUMUT – Union Berlin menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga pada hari Jumat dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh empat poin di klasemen.

Union Berlin telah tampil jauh di atas ekspektasi musim ini untuk menempati tempat kelima, dengan Leverkusen turun ke posisi ketiga dalam beberapa pekan terakhir setelah gagal memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah berkompetisi di Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub musim lalu, hanya sedikit orang yang mengira Union Berlin akan mengarahkan pandangan mereka ke tempat kualifikasi Liga Champions sejauh ini dalam kampanye kedua mereka di level teratas Jerman.

Sementara tempat empat besar tidak diragukan lagi masih jauh, semua orang di Union Berlin mungkin memimpikan hal itu setelah mengumpulkan 25 poin dari 15 pertandingan pembukaan musim 2020-21. Apa yang membuat perjalanan mereka baru-baru ini semakin mengesankan adalah bahwa mereka tetap tak terkalahkan tanpa pencetak gol terbanyak dan sosok jimat Max Kruse dalam lima pertandingan liga terakhir.

Namun, akan ada tingkat kekecewaan dengan hanya mengamankan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Wolfsburg pada hari Sabtu setelah tim tamu dikurangi menjadi 10 orang dengan 40 menit waktu normal tersisa. Renato Steffen melepaskan Wolves untuk memimpin awal dengan sundulan yang mungkin mengecewakan Andreas Luthe, dengan Sheraldo Becker menyamakan kedudukan dengan serangan kuat untuk menebus dirinya sendiri setelah kehilangan gol terbuka di awal pertukaran.

Permainan itu ada di sana untuk diambil alih Union Berlin, setelah pelanggaran profesional Maximilian Arnold terhadap peminjam Liverpool Taiwo Awoniyi memungkinkan Robert Andrich untuk mencetak gol untuk pertandingan kandang keempat berjalan dari tendangan bebas yang dihasilkan dan memberi timnya satu gol dan satu gol. keuntungan -man.

Namun, Wout Weghorst menyelamatkan satu poin yang sangat berharga untuk timnya dari titik penalti setelah Marcus Ingvarsten dianggap telah menangani bola, dengan tim Fischer menyia-nyiakan kesempatan untuk menjauh dari Wolfsburg dengan poin dan bergerak selangkah lebih dekat ke empat besar. Kemenangan melawan Leverkusen pada Jumat malam akan menjadi rute tercepat untuk mengatasi rasa pahit yang tersisa di mulut mereka akhir pekan lalu.

Leverkusen pasti akan lebih gugup tentang perjalanan mereka ke Berlin sekarang daripada sebelum liburan musim dingin, dengan tim Peter Bosz kehilangan delapan poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah tipis dari Bayern Munich dan Eintracht Frankfurt, pertandingan kandang akhir pekan lalu melawan tim Werder Bremen tanpa kemenangan liga sejak September mewakili peluang yang hampir sempurna bagi tim Bosz untuk mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Namun, Leverkusen menghasilkan kinerja yang sangat datar, dengan mantan bek mereka Omar Toprak menghukum mereka di awal babak kedua dengan penyelesaian jarak dekat dari tendangan bebas yang diayunkan. Patrik Schick berhasil mengumpulkan bola untuk menyamakan kedudukan dengan 20 menit tersisa, tetapi timnya tidak pernah nyaris menemukan terobosan kemenangan dengan permainan berakhir 1-1.

Die Werkself harus tampil jauh lebih baik jika mereka ingin memiliki banyak peluang untuk mengalahkan tim Union Berlin yang sedang dalam performa terbaiknya, dan kemudian menjaga diri mereka dalam gambaran gelar yang bisa lebih realistis bagi penantang Bayern musim ini mengingat perjuangan Bayern akhir-akhir ini.

Union Berlin akan tanpa Nico Schlotterbeck, Anthony Ujah, Christian Gentner, Joel Pohjanpalo dan Kruse karena cedera untuk kunjungan Leverkusen.

Grischa Promel kemungkinan akan kembali ke starting XI setelah absen imbang dengan Wolfsburg setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini, dengan Christopher Trimmel satu peringatan lagi dari larangan satu pertandingan.

Leverkusen, sementara itu, terus tanpa bantuan pemain jangka panjang Paulinho, Santiago Arias dan Exequiel Palacios.

Perjalanan ke Berlin kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Karim Bellarabi, Mitchell Weiser dan Sven Bender, juga, tetapi saudara laki-laki Sven, Lars memang muncul dari bangku cadangan saat bermain imbang dengan Bremen, jadi dia kemungkinan akan kembali ke starting XI di sisi kanan- kembali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Union Berlin : Luthe; Friedrich, Knoche, Hubner; Trimmel, Promel, Andrich, Ingvarsten, Lenz; Becker, Awoniyi

Bayer Leverkusen : Hradecky; L.Bender, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Baumgartlinger, Amiri; Bailey, Schick, Diaby

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dinamo Zagreb vs Feyenoord

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs PSV Eindhoven

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Tottenham Hotspur

Pro Sumut