Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Parma

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Parma

EPAPER

PROSUMUT – Sassuolo vs Parma, Setelah minggu yang berat di mana Sassuolo kalah di Turin kemudian tersingkir dari Coppa Italia ke lawan liga yang lebih rendah, Neroverdi menyambut rival Emilian Parma di Stadion Mapei pada hari Minggu.

Dengan hanya satu poin dan satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, Crociati telah mengalami krisis besar – bahkan setelah mengundang Roberto D’Aversa kembali ke ruang istirahat.

Keputusasaan karena tersingkirnya piala yang memalukan pada pertengahan pekan sekarang harus diatasi oleh tim Sassuolo yang performanya menurun akhir-akhir ini.

Tim Roberto De Zerbi yang banyak berubah tersingkir di babak 16 besar oleh tim lapis kedua SPAL pada Kamis malam, dengan Neroverdi menuju kebingungan setelah pemecatan kepala pencipta Filip Djuricic tepat setelah jeda.

Meskipun dua kali membentur tiang gawang mereka akhirnya kalah 2-0, yang akan menyengat bagi klub yang mencari kemenangan Coppa Italia pertama kalinya – terutama dengan pertandingan yang menggugah selera melawan Juventus yang ditetapkan ke perempat final.

Masih di urutan ketujuh klasemen Serie A meski pekan lalu kalah dari Juve di liga – kebalikan ketiga mereka dalam lima pertandingan – Sassuolo telah mengumpulkan 29 poin di liga musim ini.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Melawan Parma yang rendah, De Zerbi yang termotivasi ingin kembali ke jalurnya dan mengarahkan timnya ke penghitungan poin tertinggi mereka di paruh pertama musim Serie A.

Rekor mereka saat ini yaitu 31 pada 2015-16 sudah matang untuk diganti dan setelah perjalanan ke Lazio minggu depan, lima pertandingan yang akan datang melawan tim yang saat ini berada di urutan ke-13 atau di bawahnya akan menjadi awal yang positif untuk paruh kedua musim ini.

Di bawah bos Roberto D’Aversa yang sebelumnya dibuang, Parma yang berada di posisi ke-19 gagal mengalami ‘mental manajer baru’ yang begitu sering dinikmati oleh klub-klub yang mengganti manajer, setelah kalah 2-0 di kandang dari Lazio.

Termasuk akhir dari mantra buruk Fabio Liverani yang bertanggung jawab, Parma telah kehilangan lima pertandingan liga terakhir mereka – rekor terburuk mereka sejak 2014. Hanya mencatatkan satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir, itu adalah jelas di mana masalah utama Gialloblu berada.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Penyerang produktif sebelumnya Andreas Cornelius (832 menit) dan Roberto Inglese (546) adalah penyerang Serie A dengan menit bermain terbanyak tanpa mencetak gol musim ini.

D’Aversa telah berbicara tentang perlunya menambah pengalaman ke skuadnya di jendela transfer saat ini, meskipun ini merupakan awal yang tenang untuk pasar bagi klub yang tidak terlalu kaya akan uang. Tentu, bala bantuan menyerang harus menjadi prioritas.

Menjelang pertandingan ulang dengan Lazio di Coppa Italia minggu depan – kali ini di Stadio Olimpico – Parma dihadapkan pada perjalanan singkat ke rekan-rekan Emilian mereka pada hari Minggu. Dalam bentuk mereka saat ini, ini adalah perjalanan yang akan mereka lakukan dengan sedikit keraguan.

Roberto De Zerbi memiliki daftar cedera yang mengkhawatirkan menjelang kunjungan Parma, dengan Filippo Romagna dan penyerang bintang Domenico Berardi tidak akan kembali hingga akhir bulan dan Mehdi Bourabia juga diragukan karena cedera paha. Full-back Jeremy Toljan absen dari skuad untuk memainkan SPAL dan keterlibatannya pada hari Minggu tetap dipertanyakan.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Selain itu, gelandang Pedro Obiang yang diskors tidak tersedia karena kartu merahnya melawan Juventus, jadi Francesco Magnanelli atau Maxime Lopez akan bergabung dengan Manuel Locatelli di ruang mesin Sassuolo.

Gregoire Defrel – pencetak gol dalam kekalahan Juve – akan bersaing dengan Filip Djuricic dan Hamed Traore untuk mendapatkan tempat untuk mendukung Francesco Caputo.

Pelatih Parma Roberto D’Aversa dengan cepat kehabisan tubuh untuk menyimpan setup 4-3-3 khasnya, karena Vincent Laurini, Yordan Osorio, Yann Karamoh, Lautaro Valenti dan Hernani yang diskors semuanya absen.

Bek Riccardo Gagliolo, Simone Iacoponi dan Botond Balogh juga diragukan, dengan Juraj Kucka juga menghadapi tes lebih lanjut sebelum pertandingan.

Jika Kucka tidak tersedia, maka remaja Swiss Simon Sohm akan melanjutkan dengan Gervinho bersama baik Roberto Inglese atau Andreas Cornelius sebagai penyerang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sassuolo : Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Locatelli; Defrel, Djuricic, Boga; Caputo

Parma : Sepe; Grassi, Busi, Alves, Pezzella; Cyprien, Brugman, Kurtic; Kucka, Inglese, Gervinho

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Makedonia Utara vs Georgia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Kazakhstan vs Prancis – 28 Maret 2021

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Jerman vs Ukraina

Pro Sumut