Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton  vs West Bromwich

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton  vs West Bromwich

EPAPER

PROSUMUT – Wolverhampton Wanderers dan West Bromwich Albion saling berhadapan pada Sabtu sore setelah masing-masing mengumpulkan catatan panjang tanpa kemenangan di Liga Premier.

Sementara tim tuan rumah telah menjalani lima pertandingan tanpa mencatat poin maksimum, Baggies terakhir mencatat kesuksesan pada 28 November ketika mereka menyisihkan posisi terbawah Sheffield United.

Sejak pengambilalihan mereka pada 2017, Wolverhampton telah berada pada lintasan yang lebih positif daripada tetangganya West Brom, yang kembali ke Liga Premier pada tahun 2020 setelah absen selama dua tahun.

Namun, menjelang derby Black Country pertama dalam hampir sembilan tahun, kedua tim mengalami masa-masa sulit yang dapat menghambat perkembangan jangka panjang mereka.

Terlepas dari harapan pramusim untuk finis tujuh besar lainnya, Wolves menemukan diri mereka di posisi 14 setelah memainkan setidaknya satu pertandingan lebih banyak daripada banyak tim lain di divisi tersebut.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

West Brom berharap lebih dekat ke tempat aman setelah menggantikan Slaven Bilic dengan Sam Allardyce, tetapi Baggies sekarang terpaut enam poin dari keselamatan dengan selisih gol -28.

Sementara Wolverhampton harus mengatasi sejumlah masalah cedera, absennya Raul Jimenez dalam jangka panjang mengancam untuk merusak kemajuan yang telah mereka buat selama dua musim terakhir.

Menjelang mencapai titik tengah musim, Nuno Espirito Santo akan merasa bahwa kemenangan atas rival mereka dapat menjadi katalis untuk perbaikan performa selama beberapa minggu mendatang.

Meski demikian, Wolverhampton tidak dapat berharap untuk membuat kemajuan signifikan di klasemen sampai Fabio Silva atau Patrick Cutrone menunjukkan bahwa mereka dapat menambah gol di sepertiga akhir.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Allardyce mengalami awal yang sulit untuk hidup di The Hawthorns dengan empat pertandingan pembukaannya melawan Aston Villa, Liverpool, Leeds United dan Arsenal.

Namun demikian, bos veteran itu memiliki sedikit alasan atas kekalahan adu penalti timnya di Blackpool pada putaran ketiga Piala FA, dengan kinerja yang menunjukkan bahwa para penggemar dapat mengharapkan beberapa pergantian personel sebelum akhir bulan.

Nuno harus memutuskan apakah akan mengambil risiko pada Adama Traore, yang absen dalam kekalahan hari Selasa melawan Everton karena cedera hamstring.

Kecuali Willy Boly kembali dari pinggir lapangan, Nuno mungkin mempertimbangkan untuk mempertahankan tim yang sama yang dimulai melawan The Toffees.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Namun, Cutrone mendorong untuk memulai musim pertamanya setelah dua penampilan pengganti dalam waktu seminggu.

West Brom tidak akan diperkuat pemain pinjaman Chelsea, Conor Gallagher, yang absen dalam pertandingan tersebut setelah mengumpulkan lima kartu kuning.

Setelah level penampilan terbaru mereka, Allardyce akan mempertimbangkan untuk membuat perubahan di beberapa area lapangan.

Kieran Gibbs dan Jake Livermore berada di baris untuk peran awal setelah disebutkan di bangku cadangan melawan Arsenal pada 2 Januari.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolverhampton : Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait-Nouri; Dendoncker, Neves, Moutinho; Neto, Cutrone, Silva

West Bromwich : Johnstone; Furlong, Ajayi, Ivanovic, Gibbs; Phillips, Sawyers, Livermore, Diangana; Pereira; Robinson

Konten Terkait

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham: Hasrat Mourinho

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Paris Saint-Germain

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Pro Sumut