Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton

EPAPER

PROSUMUT – Leeds United dan Brighton & Hove Albion keduanya akan mencari jalan kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka berhadapan di Elland Road pada Sabtu sore.

Los blancos menderita kekalahan beruntun di semua kompetisi, sementara Brighton kalah 1-0 dari Manchester City di liga terakhir kali karena masih berada dalam masalah degradasi.

Piala FA mungkin tidak menjadi prioritas utama Marcelo Bielsa untuk musim ini – pemilihan timnya membuatnya jelas – tetapi kalah 3-0 dari tim League Two, Crawley Town di putaran ketiga tidak akan membantu moral.

Kekalahan itu terjadi setelah kekalahan 3-0 dari Tottenham Hotspur di liga, meskipun Leeds United belum punya alasan untuk panik.

Pasukan Bielsa masing-masing mengalahkan Burnley dan West Bromwich Albion 1-0 dan 5-0 dalam dua pertandingan mereka sebelum kekalahan beruntun ini, membuat mereka unggul jauh dari tiga terbawah.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leverkusen vs Young Boys

Tidak demikian halnya dengan Brighton, yang sekarang tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan Liga Premier sejak mengalahkan Aston Villa 2-1 pada 21 November – rekor tanpa kemenangan terlama dari tim mana pun dalam kompetisi.

Albion melakukan perjuangan yang bagus dengan kalah 1-0 dari Manchester City pada hari Rabu, dengan gol Phil Foden sebelum jeda membuktikan perbedaan di Etihad Stadium.

Dengan Fulham meraih satu poin melawan Tottenham Hotspur pada malam yang sama, itu berarti Brighton sekarang hanya dua poin di atas zona degradasi, dengan Cottagers membanggakan dua pertandingan tersisa.

Bentrokan minggu depan dengan Fulham sekarang menjadi lebih penting, dan Brighton tidak mampu untuk maju ke permainan duduk di bawah lawan mereka di divisi.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hoffenheim vs Molde

Leeds United, 11 jelas dari zona degradasi, akan mengarahkan pandangan mereka ke paruh atas jelang pertandingan dengan Albion dan Newcastle United dalam dua pertandingan liga berikutnya.

Ini bukan pertandingan yang cenderung dilakukan United dengan baik, namun, setelah kalah tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Brighton, meskipun mereka memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak – kemenangan 2-0 pada Maret 2017 berkat Chris Wood. penjepit.

Kalvin Phillips diskors untuk pertandingan ini setelah mengumpulkan lima kartu kuning, menjelaskan mengapa dia mulai melawan Crawley di piala akhir pekan lalu.

Robin Koch, Gaetano Berardi, Tyler Roberts dan Adam Forshaw juga absen pada pertandingan hari Sabtu, tetapi Diego Llorente mungkin akan kembali terlibat.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leicester vs Slavia Praha

Striker Patrick Bamford telah mencetak dua gol tanpa gol, meskipun ia masih memiliki 10 gol dari 17 penampilan Liga Premier musim ini.

Sedangkan untuk Brighton, Graham Potter didorong oleh kembalinya gelandang berpengaruh Yves Bissouma setelah menjalani larangan satu pertandingan.

Danny Welbeck, Tariq Lamptey dan Adam Lallana tidak akan berperan, tetapi ada kemungkinan Steven Alzate dan Alireza Jahanbakhsh bisa kembali ke skuad.

Neal Maupay diperkirakan akan memimpin lini depan dan akan berusaha menambah kembalinya tiga gol dalam empat pertandingan liga melawan Leeds United.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Leeds United :Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Klich; Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison; Bamford

Brighton & Hove Albion : Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, White, Bissouma, March; Gross, Tau; Maupay

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Albania vs Kazakhstan

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Pro Sumut

Gol Penalti Piatek Batalkan Pesta Tuan Rumah

Pro Sumut