Prosumut
Politik

Kader PBB Harus Berani Tampil Sebagai Kepala Daerah

EPAPER

PROSUMUT – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Bulan Bintang (PBB), Mayjen (Purn) Tatang Zaenuddin melakukan road show keliling beberapa kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut) tanggal 10 hingga 12 Januari 2021lalu.

Kehadiran Tatang dalam rangka melakukan rapat-rapat konsulidasi dengan DPW dan DPC PBB yang ada di Sumut. Begitu tiba di Sumut Waketum PBB ini langsung turun ke Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai.

BACA JUGA:  KPU RI Apresiasi Pelaksanaan PSU di Sumut

“Kunjungan ini untuk melakukan konsolidasi secara terus menerus dan perbaiki infrastuktur partai, saya yakin dengan kerja keras secara bersama sama Insya Allah PBB akan mendapatkan kembali kepercayaan rakyat,” katanya beberapa waktu lalu saat melalukan pertemuan dengan Ketua DPC dan keluarga besar PBB di Asahan.

BACA JUGA:  KPU RI Apresiasi Pelaksanaan PSU di Sumut

Setelah berkunjung Asahan, Mayjen Tatang bertolak ke Tanjungbalai untuk melakukan advokasi kepada warga dan selanjutnya pada hari selanjutnya bertemu dengann jajaran DPW PBB Sumut dan DPC Deliserdang.

Dalam acara yang dikemas sebagai acara silaturahmi itu, Tatang memberikan motivasi kepada personil DPW dan DPC Deliserdang.

BACA JUGA:  KPU RI Apresiasi Pelaksanaan PSU di Sumut

Ketua DPW PBB Sumut, Awaluddin Sibarani menyambut baik kunjungan Waketum PBB di Sumut dan berharap kunjungan dilakukan secara terus menerus.

Ia juga menyatakan DPW Sumut siap untuk mendukung program DPP PBB dalam mengembalikan kursi PBB di tingkat  DPR RI. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Perketat Penjagaan, Polri Sebut Ada Kemungkinan KPU Diserang Teroris

Editor prosumut.com

Beredar Foto Posko Perlawanan PKI, Polisi: Hoaks

Editor prosumut.com

Inilah Parpol Penggugat Hasil Pileg: Terbanyak Demokrat, Berikutnya PDIP

Val Vasco Venedict