Prosumut
Pemerintahan

Wabup Langkat Hadiri Resepsi Milad Jam’iyatul Washliyah

PROSUMUT – Wabup Langkat H Syah Afandin menghadiri resepsi milad PD Jam’iyatul Washliyah ke 90 tahun yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Rabu 13 Januari 2021.

Resepsi milad digelar dengan mengangkat tema meningkatkan akhlak dan memperkokoh ukhuwah untuk kemajuan NKRI yang adil serta bermartabat.

Dalam pidatonya, Wabup berharap, organisasi keagamaan ini, tetap menjadi perekat di tengah-tengah umat, sembari menegakan pilar-pilar kekuatan, dalam memberantas kebodohan, memerangi kemiskinan, melalui program dakwah pendidikan dan sosial.

BACA JUGA:  Akhyar Dampingi Gubernur Saksikan Penandatanganan Kontrak SPAM Regional

“Jadi sangat diharapkan, seluruh kader dan keanggotaan, tetap menjaga harkat dan martabat perhimpunan ini. Sebab, Langkat membutuhkan figur generasi muda yang beriman, berilmu dan berakhlak guna mewujudkan Langkat religius,” terangnya.

Terkait Covid-19, sambungnya, juga mengajak Alwashliyah dapat turut berpartisipasi menyosialisasikan protokol kesehatan guna memutuskan rantai pandemi Covid-19 di Langkat.

BACA JUGA:  Pemkab Langkat jadi Acuan Karo Tangani Stunting

Sementara itu, Plt Ketua PD Jam’iyatul Washliyah, Syahrizal MZ menjelaskan milad ke 90 ini bertujuan untuk menumbuh kembanggan dan semangat di tubuh Jamiyatul Washliyah Langkat.

Tujuannya, agar memiliki komitmen yang kuat, untuk membantu pembangunan Pemkab Langkat, khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan menuju terbinanya masyarakat Langkat yang religius.

BACA JUGA:  Bupati Lahuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Rantauprapat

Ketua Panitia, Hery Widiyanto menyampaikan, kelahiran organisasi Al Jam’iyatul Washliyah bertujuan untuk mempersatukan umat. Semoga milad ini, menguatkan niat ibadah guna membangunan kesadaran masyarakat,  akan pentingnya semangat bersatu. (*)

 

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Bupati Labuhanbatu Serahkan APD untuk 15 Puskesmas dan OPD

admin2@prosumut

Wabup Langkat Sambut Kunker Rombongan DPD RI

admin002

Agar tak Post Power Sindrome, Calon Pensiunan ASN Dibimtek

admin@prosumut