Prosumut
Pemerintahan

Bupati Labuhanbatu Tandatangani Surat Hibah Perkebunan HGU

EPAPER

PROSUMUT – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima hibah tanah seluas 3 Hektar yang diperuntukan untuk pembangunan pasar tradisional Aeknabara dari PT Pangkatan Indonesia.

Hibah tersebut dilakukan dengan penandatanganan nota kesepahaman/MoU oleh Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dan Head of Legal PT Pangkatan Oscle Simbolon, di ruang rapat Bupati Jalan SM Raja  Rantauprapat, Rabu 13 Januari 2021.

BACA JUGA:  UAS Sebut Sumut Contoh Membangun Kebhinekaan

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe berterimakasih kepada Pimpinan PT Pangkatan Indonesia  yang telah bersedia menghibahkan asetnya (HGU) untuk kepentingan masyarakat.

“Segala persiapan untuk pembangunan Pasar Tradisional Aeknabara sudah disiapkan. Kita sudah melakukan survey lokasi, tempatnya pun cukup strategis dan tidak jauh dari pemukiman warga, serta kenyamanan terutama kemacetan,” ucap Bupati.

BACA JUGA:  Kesbangpol Sumut Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme dan Terorisme di Asahan

Disampaikannya, untuk masa mendatang kerjasama antara Pemkab Labuhanbatu dan PT Pangkatan Indonesia akan terus terjalin dengan baik.

Sementara Head of Legal PT Pangkatan Indonesia Oscle Simbolon meminta maaf atas keterlambatan proses pelepasan lahan tersebut.

Sebab katanya, dalam sistem perusahaan ada prosedur dan tahapan yang harus dilalui.

Oscle berharap kerjasama ini terus terjaga, sehingga segala permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik, untuk Labuhanbatu lebih maju ke depan.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

Hadir dalam penandatanganan berita acara penyerahan hibah pagi itu, Sekdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Kadis Perindag, Kadis Pertanahan, Bagian Hukum, Camat Bilah Hulu, dan jajaran PT Pangkatan Indonesia. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Bupati Labuhanbatu Sambangi Rumah Warga Desa Sidorukun

admin2@prosumut

Perkuat Kebijakan Masa Pandemi, OJK Lantik Satker Baru

admin2@prosumut

Paripurna DPRD Tebingtinggi Bahas LKPj

admin2@prosumut