Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Osasuna

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Osasuna

EPAPER

PROSUMUT – Osasuna akan berusaha untuk membangun hasil yang menggembirakan pada hari Sabtu melawan Real Madrid ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 mereka di Granada pada Selasa malam.

Para pejuang tetap ke-19 di klasemen tetapi mengambil poin selamat datang melawan sang juara di pertandingan terakhir mereka, sementara Granada akan memasuki kontes setelah kekalahan 4-0 dari Barcelona.

Granada akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Barca pada hari Sabtu, setelah memasuki kontes setelah kekalahan 2-0 yang mengecewakan di Eibar pada 3 Januari.

Pasukan Diego Martinez dengan nyaman dikalahkan oleh raksasa Catalan, dengan Antoine Griezmann dan Lionel Messi mencetak dua gol dalam kemenangan empat gol.

El Grana tetap di urutan ketujuh di papan atas Spanyol, setelah mengumpulkan 24 poin dari 17 pertandingan mereka, tetapi fakta bahwa mereka telah kalah tujuh kali musim ini menjadi perhatian bagi tim yang mengejar finis di Eropa.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

The Red and Whites, yang finis ketujuh di La Liga musim lalu, memiliki masa sibuk di depan karena mereka akan melanjutkan tantangan Copa del Rey mereka melawan Malaga pada 15 Januari, sementara tim Martinez akan menghadapi Napoli di babak sistem gugur Liga Europa menuju akhir bulan depan.

Osasuna, seperti disebutkan, akan mengikuti pertandingan hari Selasa setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid; itu adalah malam yang membekukan di Pamplona, ??dan tim tuan rumah berhasil mendapatkan poin sambutan.

Pasukan Jagoba Arrasate mengalami kesulitan untuk keluar dari zona degradasi saat ini, dengan total 15 poin dari 17 pertandingan membuat mereka berada di urutan ke-19, satu poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-17.

Osasuna tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, berbagi poin dengan Elche, Alaves, Real Sociedad dan Real Madrid sejak kalah di kandang dari Villarreal pada 19 Desember.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Los Rojillos belum mengumpulkan ketiga poin di La Liga sejak 24 Oktober, dan mereka telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dengan Granada dengan skor agregat 4-0.

Hasil imbang berturut-turut dengan Sociedad dan juara bertahan akan memberi mereka kepercayaan diri, tetapi hasil yang buruk pada hari Selasa akan membuat mereka berada di tempat yang sulit menjelang pertandingan besar di Valencia pada 21 Januari.

Granada akan tanpa jasa Jesus Vallejo, yang menerima kartu merah melawan Barca pada hari Sabtu, sementara Maxime Gonalons, Quini dan Victor Diaz semua meragukan cedera.

Luis Milla tersedia, setelah pulih dari virus corona, dan tidak mengherankan melihat pemain berusia 26 tahun itu kembali ke starting XI pada Selasa malam.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Luis Suarez memulai dari bangku cadangan melawan Barca tetapi harus kembali di samping untuk pertandingan ini, sementara Darwin Machis dan Roberto Soldado juga kemungkinan besar akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Osasuna, Chimy Avila, Darko Brasanac, Adrian Lopez dan Ruben Martinez semuanya absen karena cedera, sementara Lucas Torro tetap diragukan untuk pertandingan hari Selasa.

Pelatih kepala Arrasate diharapkan untuk tetap percaya dengan sebagian besar tim yang meraih satu poin melawan Real Madrid, meskipun Jony bisa menjadi awal untuk posisi menyerang.

Enric Gallego dan Ante Budimir adalah opsi untuk pergantian di sepertiga akhir, tetapi Jonathan Calleri lagi-lagi kemungkinan akan diberi anggukan di tengah untuk tim tamu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Granada : Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Montoro, Milla, Herrera; Suarez, Soldado, Machis

Osasuna : Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Cruz; Oier, Moncayola; Torres, R Garcia, Jony; Calleri

Konten Terkait

Prediksi Liga Italia: Bologna vs Fiorentina – 2 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertadingan Udinese vs Genoa

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Montenegro vs Latvia

Pro Sumut