Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

PROSUMUT – Atletico Madrid akan berusaha untuk mencatat kemenangan kelima berturut-turut di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Sevilla pada Selasa malam.

Pasukan Diego Simeone ( Atletico Madrid ) saat ini berada di puncak klasemen, setelah mengumpulkan 38 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, sementara Sevilla menempati posisi keenam, dua poin di belakang tim urutan keempat Villarreal.

Atletico Madrid dijadwalkan bermain melawan Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano pada hari Sabtu, tetapi kontes harus ditunda karena cuaca buruk, yang berarti tim Simeone hanya memainkan 15 pertandingan liga musim ini.

Fakta bahwa tim Merah dan Putih memiliki tiga pertandingan di tangan atas Real Madrid dan Barcelona tetapi masih berada di puncak adalah luar biasa; Memang, Atletico Madrid duduk satu poin di depan tim urutan kedua Real Madrid dan empat poin dari Barca yang berada di urutan ketiga, yang merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak.

Los Rojiblancos telah menang 12 kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari 15 pertandingan mereka, mencetak 29 kali dan hanya kebobolan enam kali, dan mereka akan mengikuti pertandingan hari Selasa setelah meraih empat kemenangan beruntun di liga.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

Atletico Madrid mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di Cornella di Copa del Rey pada 6 Januari, meskipun kekalahan tersebut pada akhirnya dapat membantu tim ibu kota dalam mengejar kesuksesan La Liga dan Liga Champions.

Tim Simeone, yang memiliki jadwal padat dalam beberapa minggu mendatang karena jadwal pertandingan mereka yang ditunda, telah berbagi poin di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka dengan Sevilla, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dengan Liga Europa saat ini. pemegang.

Sevilla, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 3-2 atas Real Sociedad di Estadio Ramon pada hari Sabtu, dengan Youssef En-Nesyri mencetak ketiga gol untuk tuan rumah.

Tim asuhan Julen Lopetegui juga berada dalam performa impresif di liga, memenangkan empat dari enam laga terakhir mereka, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya, untuk menempatkan diri mereka di posisi keenam di klasemen.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Bologna

Los Nervionenses hanya dua poin di belakang tim urutan keempat Villarreal dengan dua pertandingan tersisa, sementara mereka hanya terpaut empat poin dari tim urutan ketiga Barca, juga dengan dua pertandingan tersisa atas klub Catalan tersebut.

Sevilla tidak diragukan lagi akan menargetkan finis empat besar lainnya di La Liga musim ini, sementara mereka juga akan berusaha membuat kesan di Liga Champions, menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar kompetisi dengan dua leg di akhir pertandingan Februari dan awal Maret.

Atletico Madrid akan tanpa jasa Hector Herrera dan Jose Gimenez karena cedera, tetapi Stefan Savic harus kembali ke starting XI, setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Kieran Trippier juga dilarang, tetapi tim Simeone tidak memiliki masalah baru lainnya, dan tidak mengherankan melihat sebagian besar tim yang tampil melawan Alaves pada 3 Januari turun ke lapangan lagi.

Akibatnya, Saul Niguez mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi, tetapi mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan dengan Joao Felix berpotensi diberi persetujuan atas Angel Correa untuk memulai bersama Luis Suarez, yang telah mencetak sembilan gol liga musim ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Cagliari

Adapun Sevilla, Carlos Fernandez, Sergio Escudero dan Tomas Vaclik tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi tim tidak mengambil masalah baru melawan Sociedad.

Treble En-Nesyri kemungkinan akan melihat pemain berusia 23 tahun itu diberikan persetujuan atas Luuk de Jong melalui lini tengah lagi, sementara Suso sekali lagi harus mencegah Munir El Haddadi dalam posisi melebar.

Oliver Torres, Nemanja Gudelj dan Oscar Rodriguez adalah opsi untuk perubahan di lini tengah, tetapi Lopetegui diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan, yang berarti bahwa orang-orang seperti Jules Kounde, Diego Carlos, Ivan Rakitic dan Lucas Ocampos semuanya harus ada di XI.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid : Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Vrsaljko, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco; Felix, Suarez

Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Konten Terkait

PSSI Ungkap Syarat Pemain Keturunan Masuk Timnas Indonesia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Lille vs Celtic

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Club Brugge

Pro Sumut