Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Coppa Italia: AC Milan vs Torino

Prediksi Pertandingan Coppa Italia: AC Milan vs Torino

PROSUMUT – AC Milan dan Torino berkumpul kembali untuk pertemuan kedua berturut-turut di San Siro pada hari Selasa, saat Coppa Italia mencapai babak 16 besar.

Keduanya bertemu di Serie A pada akhir pekan – dengan AC Milan keluar dengan nyaman di puncak – dan sekarang akan berjuang untuk memperebutkan tempat di perempat final piala.

Terlepas dari sejarah kebanggaan dan termasyhur klub, baik AC Milan dan tim tamu mereka masing-masing telah mengangkat Coppa Italia hanya lima kali.

Karena generasi baru talenta AC Milan sejauh ini telah merajai liga, ini akhirnya bisa menjadi musim ketika raksasa Lombardy mengklaim trofi lama yang terkenal untuk pertama kalinya sejak 2003.

Pertama, mereka harus mengulangi dosis melawan kerja keras Torino, yang bentuk liga menunjukkan bahwa mereka tetap peringkat luar untuk maju.

Kedua tim bertemu pada Sabtu malam di San Siro, dengan AC Milan menempatkan kekalahan Serie A pertama mereka musim ini – kepada musuh akrab Juventus – di belakang mereka dengan kemenangan 2-0 yang diputuskan oleh serangan dari Rafael Leao dan Franck Kessie, yang dengan andal mencetak gol dari tempat.

Kemenangan regulasi yang relatif untuk Diavolo yang dilanda cedera secara signifikan ditandai dengan kembalinya jimat mereka yang menjulang tinggi Zlatan Ibrahimovic di menit-menit akhir, meskipun gelandang Sandro Tonali dan Brahim Diaz mengalami cedera selama pertandingan – sumber keprihatinan yang pasti bagi pelatih kepala Stefano Pioli .

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Piala FA: Everton vs Sheffield Wednesday

Torino juga bertemu AC Milan, yang baru saja masuk ke kompetisi karena partisipasi Eropa, di Coppa tahun lalu – di babak perempat final – dengan AC Milan kembali menang berkat gol perpanjangan waktu dari Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu.

Seolah-olah kekalahan liga lainnya tidak cukup buruk bagi bos Granata yang berada di bawah tekanan Marco Giampaolo – yang gagal secara spektakuler di ruang istirahat AC Milan setelah meninggalkan Sampdoria – itu muncul setelah pertandingan bahwa direktur klub telah bertemu untuk membahas kesepakatan untuk gelandang Prancisnya. Soualiho Meite.

Kehilangan anggota reguler tim Torino akan terbukti jauh dari ideal jika Giampaolo ingin melarikan diri dari degradasi musim ini. Selain itu, Meite secara diplomatis mengabaikan kekalahan akhir pekan melawan para pelamarnya dan kemungkinan akan melakukannya lagi pada hari Selasa.

Il Toro masih akan menahan harapan untuk meraih sukses melawan peluang piala, karena pada hari Sabtu mantan pemain AC Milan Ricardo Rodriguez menggetarkan mistar gawang dengan tendangan bebas yang biasa dan penjaga gawang AC Milan yang gigih Gianluigi Donnarumma dipaksa melakukan penyelamatan sensasional untuk menyangkal. Jacopo Segre. Tidak hanya itu, tetapi Torino secara mengejutkan juga menguasai statistik tembakan, passing dan penguasaan bola.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Eibar

Setelah tidak memenangkan Coppa sejak 1993, secara defensif mencurigai Torino – yang menyingkirkan tim Serie B Lecce dan Virtus Entella hingga sejauh ini – akan sangat senang bisa melaju ke final tahun ini, tetapi para pemimpin liga yang mencetak gol bebas berdiri tegak di tangan mereka. cara.

Setelah aksi akhir pekan, pasukan Giampaolo terdampar di zona degradasi, dengan penghitungan sedikit dua belas poin dan sekarang gagal menang dalam 25 pertemuan terakhir Serie A mereka melawan AC Milan – kalah 17 kali dan bahkan gagal mencetak gol pada 18 kesempatan.

Torino, oleh karena itu, harus berharap piala memberikan jeda singkat dari jerih payah liga mereka – yang bahkan bisa bertindak sebagai pendorong yang tidak mungkin untuk bentuk gagal mereka.

Semua mata akan tertuju pada lembar tim AC Milan, karena tifosi mereka menunggu untuk melihat apakah ‘Raja Zlatan’ cocok untuk kembali ke lineup awal Stefano Pioli. Kemungkinan besar, superstar Swedia itu akan mulai di bangku cadangan lagi, dengan Rafael Leao yang serba bisa terus di depan.

Pioli masih akan terlibat dalam manajemen krisis dan kemungkinan akan tanpa Matteo Gabbia, Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers yang cedera, sementara Rade Krunic dan Ante Rebic pasti tidak tersedia karena COVID-19.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Angers

Sandro Tonali kembali dari skorsing pada akhir pekan tetapi cedera dalam insiden di mana dia hampir memberikan penalti, sementara Brahim Diaz juga mengalami cedera. Hakan Calhanoglu hanya dianggap siap untuk beberapa menit sebagai pemain pengganti pada akhir pekan tetapi mungkin akan dipaksa untuk beroperasi sejak awal, mengingat daftar absennya lini tengah AC Milan.

Seperti pada hari Sabtu, bos Torino Marco Giampaolo harus memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, dengan gelandang Daniele Baselli baru-baru ini kembali dari cedera jangka panjang untuk duduk di bangku cadangan.

Dalam formasi 3-5-2 Granata yang sudah biasa, gelandang yang sebelumnya selalu ada Karol Linetty kemungkinan akan dikembalikan ke XI pertama – dengan target transfer AC Milan Soualiho Meite absen – dan Simone Verdi lebih disukai untuk mendukung striker tak kenal lelah Andrea Belotti di posisi teratas.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
AC Milan : Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Calabria; Castillejo, Calhanoglu, Hauge; Leao

Torino : Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Rodriguez; Verdi, Belotti

 

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Club Brugge

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Freiburg vs Mainz

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Wales vs Amerika Serikat

Pro Sumut