Prosumut
Media

AKP Kusnadi Sambangi PWI Langkat

PROSUMUT – Kasatres Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi menyambangi Kantor PWI Perwakilan Langkat, di Jalan Proklamasi Stabat, Senin 11 Januari 2021. Kedatangan Kusnadi dalam rangka untuk mempererat silaturahim yang sudah terjalin baik selama ini.

Ia berharap, rekan pers khususnya yang tergabung dalam PWI Langkat dapat selalu berkoordinasi ketika mendapati informasi adanya dugaan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di tengah masyarakat. Sebab, pers merupakan mitra kerja Polri di lapangan.

BACA JUGA:  Diskominfo Langkat Terima Audiensi PWI

Harapannya, ujarnya, dapat meminimalisir peredaran narkotika yang kian hari semakin memprihatinkan. “Apalagi saya baru hitungan hari bertugas di Mapolres Langkat ini,” ujarnya.

Karena itu, ia mengimbau seluruh elemen masyarakat dapat bersama menekan dan memerangi narkoba. “Karena narkoba merupakan musuh nyata bersama. Kita butuh dukungan dan bantuan bersama,” ujarnya.

BACA JUGA:  Diskominfo Langkat Terima Audiensi PWI

Kedatangan Kusnadi disambut hangat Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga dan jajaran. Darwis mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kusnadi yang masih menyempatkan diri berkunjung ke Kantor PWI Langkat di tengah kesibukannya.

BACA JUGA:  Diskominfo Langkat Terima Audiensi PWI

“Terima kasih atas kedatangannya. Mari kita saling berinteraksi dan bersama dalam upaya memerangi peredaran narkotika sesuai dengan tugas dan fungsi berdasarkan profesi kita,” katanya didampingi Sekretaris S Bakkara. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Dewan Pers Siapkan Aturan Baru, Sayapi Media Online

Val Vasco Venedict

Kajari Langkat Dukung Pelaksanaan UKW

admin002

Polres Langkat Terima Audiensi Panitia Konferensi PWI

admin002