Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Sociedad

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Sociedad

EPAPER

PROSUMUT– Sevilla bisa meningkatkan poin mereka dengan Real Sociedad jika mereka muncul sebagai pemenang melawan pasukan Imanol Alguacil di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan pada hari Sabtu.

Menyusul awal yang cerah untuk kampanye La Liga mereka, La Real telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Namun, tiga poin di Andalusia bisa menjadi obat yang mereka butuhkan untuk melewati periode pesta mereka yang bermasalah.

Bentrokan hari Sabtu benar-benar adalah kisah dua sisi yang tampaknya bergerak berlawanan arah di klasemen saat ini di musim ini.

Setelah cuaca panas dan dingin di awal musim, Sevilla asuhan Julen Lopetegui tampaknya telah memulihkan posisinya, setelah menjalani lima pertandingan berturut-turut tak terkalahkan di liga.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

La Real, sebaliknya, hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan hanya lima poin dari kemungkinan 15.

Namun, tidak semuanya malapetaka dan kesuraman bagi pihak Alguacil; La Real memiliki performa tandang terbaik bersama di liga, setelah memenangkan lima dari sembilan pertandingan tandang mereka.

Jika Alguacil serius untuk mengimbangi para pemimpin liga, dia akan membutuhkan timnya untuk mengumpulkan kulit kepala profil tinggi lainnya dalam perjalanan mereka akhir pekan ini.

Namun, Lopetegui dapat mengambil penghiburan dengan fakta bahwa timnya telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan La Real.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Selain itu, Los Palanganas belum pernah dikalahkan oleh La Real dalam lima pertemuan liga berturut-turut, setelah mengalahkan mereka tiga kali dan seri dua kali.

Dengan kedua belah pihak lebih dari mampu melakukan hal-hal luar biasa, pertandingan hari Sabtu seharusnya menjadi pertemuan yang menarik di puncak klasemen.

Gelandang bertahan veteran Fernando bisa kembali ke starting XI Sevilla setelah absen melawan Real Betis karena skorsing.

Kapten Jesus Navas dan pemain reguler tim utama Lucas Ocampos saat ini meragukan pertandingan ini tetapi masih bisa menjadi starter, sementara Lopetegui masih diharapkan tanpa Sergio Escudero, yang absen karena cedera siku.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

La Real berada di tengah krisis cedera saat ini dengan sejumlah pemain kunci seperti Nacho Monreal dan David Silva absen karena cedera ringan.

Untungnya bagi Alguacil, bek sayap Igor Zubeldia tampil melawan Osasuna terakhir kali dan diperkirakan akan memulai pertandingan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Oliver; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Real Sociedad: Alex Remiro; Zubeldia, Le Normand, Sagnan, Munoz; Portu, Guevara, Merino; Barrenetxea, Willian Jose, Oyarzabal

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Union Berlin

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Feyenoord vs Wolfsberger

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan FA Cup: Brighton & Hove Albion vs Blackpool

Pro Sumut