Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Reims vs Saint-Etienne

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Reims vs Saint-Etienne

EPAPER

PROSUMUT – Reims dan Saint-Etienne sama-sama bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka masing-masing saat mereka bertanding di Stade Auguste-Delaune pada Sabtu malam.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di klasemen setelah 18 pertandingan, dengan Saint-Etienne di urutan ke-14 dan Reims di urutan ke-15 setelah kedua klub membalikkan keadaan selama periode perayaan.

Reims akan merasa percaya diri tentang peluang mereka untuk mencatat kemenangan beruntun untuk kedua kalinya musim ini melawan Dijon pada pertengahan pekan, tetapi rekan-rekan mereka yang berjuang mencegah Boulaye Dia dan rekannya mencetak gol saat rampasan dibagikan tanpa gol yang menjemukan. seri.

David Guion tidak diragukan lagi akan melihat pertandingan itu sebagai dua poin yang hilang daripada satu poin yang didapat, tetapi Reims tetap berhasil mengambil delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka dan telah menciptakan ruang bernapas yang sangat dibutuhkan antara mereka sendiri dan tiga terbawah.

Les Rouges et Blancs berhasil mengatasi Nantes dan Bordeaux sebelum jeda Natal dan terlihat bagus untuk bertahan hidup jika mereka dapat mempertahankan performa ini, tetapi gagal menembus pertahanan Dijon yang bocor pasti akan mengguncang kepercayaan tuan rumah sebelum pekan ke-19.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Bahkan 10 gol Dia tidak bisa menemukan jalan keluar pada malam itu, tapi dia dengan cepat menjadi salah satu cahaya bersinar musim ini untuk pasukan Guion. Hanya Kylian Mbappe yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain berusia 24 tahun itu di musim ini dan tidak mengherankan jika rekan senegaranya Sadio Mane membicarakan kualitasnya dalam beberapa pekan terakhir.

Kebuntuan hari Rabu melawan Dijon membuat Reims mencatatkan pertandingan kandang ketiga mereka tanpa kekalahan, dan tuan rumah akan melompati Saint-Etienne di klasemen dengan kemenangan pada hari Sabtu, tetapi tim tamu juga tahu satu atau dua hal tentang rekor tak terkalahkan.

Enam dari tujuh pertandingan terakhir Saint-Etienne telah berakhir dengan kedua belah pihak pergi dengan satu poin, dan tidak banyak penggemar yang akan bertaruh pada pertandingan itu yang berlanjut melawan tim Paris Saint-Germain yang ingin memulai dengan cepat di bawah Mauricio Pochettino.

Namun, ketertarikan Les Verts untuk hasil imbang terbukti dan mereka berhasil menahan sang juara dengan hasil imbang 1-1 pada malam itu, dengan Romain Hamouma membuka skor dengan gol keempatnya musim ini sebelum Moise Kean menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Laju satu poin Saint-Etienne telah membuat mereka perlahan-lahan merangkak naik ke peringkat 14, dan sementara pasukan Claude Puel belum pernah kalah sejak 21 November, mereka hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari 15 pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Kemampuan Les Verts untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan pada akhirnya akan terbukti menjadi perbedaan antara finis di paruh atas atau setengah bagian bawah, dan tergantung pada hasil dan garis skor permainan Nice dengan Metz, Saint-Etienne bisa naik ke urutan ke-13 dengan gol langka. kemenangan.

Reims berhasil merebut poin dengan kemenangan 3-1 di pertandingan ini musim lalu – kemenangan pertama mereka atas Saint-Etienne sejak 2003 – sebelum kedua klub bermain imbang 1-1 di kandang Les Verts.

Reims memiliki kontingen yang hampir fit untuk pertandingan hari Sabtu, dengan striker Anastasios Donis satu-satunya yang dikonfirmasi absen karena masalah otot.

Setelah mencoba dan gagal menemukan bagian belakang gawang melawan Dijon, Guion mungkin tergoda untuk membawa El Bilal Toure kembali ke lineup awal bersama Dia di atas.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Mathieu Cafaro juga bisa berada di antrean awal jika tuan rumah membalikkan keadaan menjadi 4-4-2 akhir pekan ini.

Saint-Etienne akan menyambut kembalinya duo lini tengah Yvan Neyou dan Mahdi Camara untuk yang satu ini, tetapi Lucas Gourna-Douath yang berusia 17 tahun mendapatkan banyak pujian atas penampilannya melawan PSG dan akan sulit untuk melihatnya turun.

Panagiotis Retsos juga melakukan comeback dari cedera untuk memberi Puel makanan untuk dipikirkan di pertahanan, dengan perubahan apa pun di barisan belakang tim tamu tidak mungkin.

Namun, Puel mungkin tergoda untuk melakukan pendekatan yang lebih menyerang akhir pekan ini, yang bisa melihat fitur Adil Aouchiche sejak peluit pertama.

Penjaga gawang Stephane Ruffier baru-baru ini mengakhiri hubungan sembilan setengah tahun dengan Saint-Etienne setelah bermain sebanyak 383 kali untuk klub, tetapi hari-hari terakhirnya di Stade Geoffroy-Guichard dibayangi oleh konflik dengan Puel dan dia pergi tanpa berhasil. penampilan tunggal musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Cafaro, Cassama, Berisha, Mbuku; Dia, Toure

Saint-Etienne : Moulin; Debuchy, Retsos, Moukoudi, Kolodziejczak; Neyou, Gourna-Douath; Nordin, Aouchiche, Bouanga; Hamouma

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Napoli

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: CSKA Moscow vs Dinamo Zagreb

Pro Sumut

Prediksi Lazio vs Sassuolo Liga Italia 2020: Manfaatkan Duel Udara

Pro Sumut