Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs Hoffenheim

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs Hoffenheim

EPAPER

PROSUMUT– Schalke 04 menghadapi Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan hasil yang positif.

Sudah hampir setahun penuh sejak Schalke terakhir kali menang di liga, sementara Hoffenheim tenggelam ke urutan 13 klasemen setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Setelah memecat Manuel Baum dan menggantinya dengan Christian Gross selama liburan musim dingin, dewan dan basis penggemar Schalke berharap untuk kinerja yang jauh lebih baik daripada yang diberikan para pemain mereka dalam kekalahan 3-0 hari Sabtu dari Hertha Berlin.

Hanya penjaga gawang Ralf Fahrmann yang mencegah marjin kekalahan menjadi lebih buruk, dengan kiper berpengalaman dengan luar biasa menyangkal Dodi Lukebakio setelah kerja bagus dari Matheus Cunha di awal pertandingan. Namun, kembalinya Mark Uth dari cedera adalah dorongan besar bagi Schalke, dengan penyerang itu sangat tidak beruntung karena tidak membuat tim tamu unggul setelah dimainkan melalui on goal. Penyelamatan ujung jari Alexander Schwolow untuk menyangkal pemain internasional Jerman satu kali itu ditarik dari kanan dari laci atas.

Peluang itu tidak diragukan lagi adalah tim Gross terdekat yang mencetak gol, dengan penyelesaian melengkung Matteo Guendouzi di tiang jauh yang memecahkan kebuntuan sebelum paruh waktu. Jhon Cordoba menandai kembalinya dirinya sendiri dari cedera dengan penyelesaian klinis dari jarak dekat setelah pemotongan cerdas Vladimir Darida, sebelum pemain Slovakia memainkan satu-dua yang indah dengan Krzysztof Piatek, yang melepaskan tembakan melewati Fahrmann untuk memastikan kemenangan bagi timnya.

Pertandingan liga tanpa kemenangan Schalke sekarang mencapai 30 pertandingan yang menakjubkan, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada 17 Januari tahun lalu melawan Borussia Monchengladbach. Jika tim Gross gagal mengalahkan Hoffenheim pada hari Sabtu, itu dijamin akan menjadi setidaknya satu tahun kalender penuh antara kemenangan terakhir mereka dan yang berikutnya, dengan pertandingan berikutnya setelah itu di Eintracht Frankfurt pada 17 Januari tahun ini.

Segalanya jauh dari bencana di Hoffenheim, yang mencapai babak sistem gugur kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub setelah memuncaki grup Liga Europa awal musim ini – tetapi setelah finis di urutan keenam musim lalu, tidak ada keraguan bahwa kampanye domestik sejauh ini mengecewakan.

Memang, tim Sebastian Hoeness telah kehilangan setengah dari 14 pertandingan liga mereka, dan dalam hal poin di papan saat ini duduk sedekat mungkin dengan zona degradasi seperti yang mereka lakukan di paruh atas.

Kekalahan kandang 3-1 hari Sabtu dari Freiburg bisa dibilang merupakan performa paling buruk Hoffenheim musim ini sejauh ini, dengan tim tamu memimpin 3-0 di babak pertama. Baptiste Santamaria membuat Freiburg memimpin dengan gol pertamanya untuk klub setelah kerja bagus dari Christian Gunter di sayap kiri, sebelum penalti Vincenzo Grifo dan gol bunuh diri Kasim Adams membuat tuan rumah kesulitan mendaki.

Hoeness akan sedikit didorong oleh semangat yang ditunjukkan dalam kesulitan di sisinya di babak kedua, dengan Ihlas Bebou membalaskan satu gol dengan penyelesaian yang bagus dan kinerja tim secara keseluruhan mengangkat takik, tetapi permainan itu semuanya mati pada saat itu. . Pemain berusia 38 tahun itu akan meminta timnya untuk memulai lebih cepat untuk memastikan bahwa mereka tidak memberikan dorongan awal kepada tim Schalke yang saat ini sangat kekurangan di departemen itu.

Schalke telah mengkonfirmasi penandatanganan pinjaman dari bek Arsenal Sead Kolasinac, yang menikmati mantra lima tahun di klub Jerman antara 2012 dan 2017, tetapi kunjungan Hoffenheim bisa datang terlalu cepat untuk bek kiri itu untuk memulai.

Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Goncalo Pacienca, Benito Raman, Rabbi Matondo, Nassim Boujellab dan Salif Sane semuanya absen karena cedera, sementara Nabil Bentaleb dikeluarkan dari skuad karena masalah disiplin tampaknya terus berlanjut meskipun ada perubahan manajemen baru-baru ini.

Hoffenheim, sementara itu, mengalami pukulan dari Sebastian Rudy yang merobek ligamen jaminannya dalam kekalahan dari Freiburg, dengan kemungkinan besar akan melewatkan sisa musim sebagai hasilnya.

Ermin Bicakcic, Florian Grillitsch, Kostas Stafylidis, Benjamin Hubner, Havard Nordtveit, Dennis Geiger dan Kevin Akpoguma juga akan absen dalam perjalanan ke Schalke karena merupakan krisis cedera serius yang harus dihadapi Hoeness.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Schalke 04 : Fahrmann; Stambouli, Kabak, Nastasic, Oczipka; Mascarell, Serdar; Schopf, Uth, Harit; Hoppe

Hoffenheim : Baumann; Posch, Adams, Vogt, Sessegnon; Samassekou, Gacinovic, Baumgartner; Bebou, Belfodil, Kramaric

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Latvia vs Kepulauan Faroe

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Huesca vs. Cadiz

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Chelsea vs Krasnodar

Pro Sumut