Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Genoa

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Genoa

EPAPER

PROSUMUT – Sassuolo menjamu Genoa di Serie A pada Rabu sore, berharap bangkit kembali dari kekalahan berat akhir pekan lalu dari Atalanta dan mendekati tempat Liga Champions.

Sementara itu, tim tamu ingin menjalani tiga pertandingan liga tanpa terkalahkan dan keluar dari zona degradasi, di mana mereka telah berada sejak awal November.

Tujuh pertandingan tak terkalahkan Sassuolo dalam laga tandang berakhir dengan kekalahan penting saat mereka dibabat 5-1 di Atalanta akhir pekan lalu.

La Neroverdi kehilangan kesempatan untuk naik ke posisi ketiga di Serie A dengan kekalahan membuat mereka turun ke urutan keenam, empat poin di belakang Roma di tempat keempat.

Penyerang Francesco Caputo, yang mencetak enam gol dalam 10 penampilan liga musim ini, kembali ke samping setelah absen karena cedera tetapi gagal membuat dampak pada hari yang buruk di kantor tim Roberto De Zerbi.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Namun demikian, Sassuolo akan senang dengan awal mereka untuk musim 2020-21 dan memiliki keyakinan bahwa mereka dapat meningkatkan posisi kedelapan musim lalu dan lolos ke salah satu kompetisi Eropa.

Sassuolo meraih kemenangan 5-0 melawan Genoa dalam pertemuan mereka sebelumnya musim lalu dan berharap untuk mengulangi performa dan hasil itu pada Rabu sore.

Kemenangan di tengah pekan akan menjadi yang kedelapan di liga musim ini dan bisa membuat pasukan De Zerbi naik ke posisi kelima jika Napoli gagal mengalahkan Spezia.

Sejak Davide Ballardini kembali ke klub sebagai manajer dua pekan lalu, Genoa telah mengumpulkan empat poin dengan kemenangan tandang di Spezia diikuti dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Lazio.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Ciro Immobile membuka skor bagi tim tamu di menit ke-15 ketika ia melepaskan tendangan penalti, tetapi tendangan babak kedua Mattia Destro terbukti cukup untuk mengamankan satu poin bagi Genoa.

Il Grifone telah mengalami rekor 12 pertandingan tanpa kemenangan di bawah mantan bos Rolando Maran, yang akibatnya dipecat dan digantikan oleh Ballardini, yang telah kembali untuk masa keempat sebagai pelatih tim yang berbasis di Liguria itu.

Pemain berusia 56 tahun itu memiliki tugas membimbing Genoa keluar dari zona degradasi untuk kedua kalinya dalam karirnya, setelah berhasil menghindari degradasi pada kampanye 2012-13.

Genoa bisa keluar dari zona degradasi dan naik setinggi 15 jika mereka ingin mengamankan kemenangan tandang kedua berturut-turut pada hari Rabu.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Bek Sassuolo Filippo Romagna tetap absen karena cedera lutut yang dideritanya pada Maret 2020, sementara pemain sayap Federico Ricci diragukan tampil untuk pertandingan Rabu.

Gelandang kreatif Filip Djuricic juga diragukan, tapi jika fit bisa jadi start jelang Hamed Junior Traore, yang sudah mengawali empat pertandingan terakhir.

Bek kanan Jerman Jeremy Toljan bisa kembali ke lineup awal dan menggantikan Mert Muldur.

Goran Pandev Genoa (cedera paha), Luca Pellegrini (kaki), Stefano Sturaro (hamstring) dan Davide Biraschi (bahu) semuanya absen karena cedera.

Bek Davide Zappacosta dan Christian Zapata kembali dari cedera untuk bermain imbang dengan Lazio dan akan mempertahankan tempat mereka di starting XI.(red)

Konten Terkait

Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Fiorentina – 18 April 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Italia : Atalanta BC vs Torino

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Freiburg vs Werder Bremen

Pro Sumut