Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Benevento

Cagliari akan menjamu Benevento dalam pertandingan Serie A mendatang mereka di The Sardegna Arena pada hari Rabu.

EPAPER

PROSUMUT– Cagliari akan menjamu Benevento dalam pertandingan Serie A mendatang mereka di The Sardegna Arena pada hari Rabu.

Gli Isolani kalah 4-1 di kandang dari Napoli dalam pertandingan papan atas terbaru mereka pada hari Minggu.

Benevento kalah 2-0 dari pemuncak klasemen AC Milan pada hari Minggu, meski Rossoneri harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-33.

Hanya ada tiga pertemuan kompetitif antara kedua belah pihak hingga saat ini. Satu pertandingan terjadi di Coppa Italia 1982-83 dan dua pertemuan berikutnya terjadi di Serie A musim 2017-18.

Tim tamu tidak pernah menang melawan tuan rumah dalam pertemuan ini. Cagliari mencatat kemenangan 2-1 dalam pertemuan Serie A mereka dan pertemuan pertama mereka di Coppa Italia berakhir imbang 1-1.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Manchester United vs Sociedad

Benevento adalah tim dalam performa yang lebih baik menjelang pertandingan, karena mereka memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan duduk di urutan ke-10 di klasemen. Cagliari belum pernah menang di liga sejak 7 November dan berada di peringkat 15 klasemen.

Sardinia tidak akan diperkuat oleh Marko Rog, yang absen untuk musim ini sementara Diego Godin dan Adam Ounas tidak tersedia. Paolo Faragò dan Zito Luvumbo telah bekerja secara terpisah dari grup dalam sesi latihan. Masuknya mereka ke dalam skuad untuk pertandingan tengah pekan ini masih diragukan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: PSV Eindhoven vs Olympiacos

Tuan rumah berhasil mendatangkan gelandang Radja Nainggolan dengan status pinjaman dari Inter Milan dan dia bisa ambil bagian dalam pertandingan ini.

Charalampos Lykogiannis mendapat kartu kuning dua kali melawan Napoli dan akan diskors untuk pertandingan tersebut.

Bagi para pengunjung, Luca Caldirola, Christian Maggio, Iago Falque dan Nicolas Viola semuanya diharapkan melewatkan perjalanan ke Sardinia. Striker Gianluca Caprari gagal mengeksekusi penalti di pertandingan terakhir dan bisa dicadangkan di sini.

Benevento mencatatkan 25 tembakan melawan AC Milan dalam pertandingan sebelumnya. Kegagalan mereka untuk mencetak gol ke gawang pemimpin berasal dari pemborosan di depan gawang dan determinasi pertahanan Milan daripada kurangnya usaha.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs West Ham United

Jika mereka bisa lebih menentukan melawan Cagliari di tengah pekan, Benevento bisa membuat tuan rumah bekerja cepat, yang akan tanpa beberapa pemain kunci.

Cagliari juga telah mencetak 22 gol musim ini, tetapi mereka tidak bermain bagus dalam pertandingan terakhir mereka. Kami berharap Benevento mencatat kemenangan tipis di pertandingan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cagliari (4-2-3-1): Alessio Cragno; Alessandro Tripaldelli, Luca Ceppitelli, Sebastian Walukiewicz, Gabriele Zappa; Nahitan Nandez, Razvan Marin; Riccardo Sottil, Joao Pedro, Gastón Pereiro; Giovanni Simeone

Benevento (4-3-2-1): Lorenzo Montipo; Federico Barba, Daam Foulon, Kamil Glik, Gaetano Letizia; Riccardo Improta, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj; Roberto Insigne, Marco Sau; Gianluca Lapadula

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Fulham vs Manchester United

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Nimes

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Austria vs Yunani

Pro Sumut