Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Parma

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Parma

EPAPER

PROSUMUT – Atalanta akan menghadapi Parma pada hari Rabu di Stadio Atleti Azzurri d’Italia dalam pertandingan Serie A berikutnya.

Atalanta memasuki pertandingan ini setelah mengalahkan Sassuolo milik Roberto De Zerbi dengan skor 5-1 pada hari Minggu di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Dua gol dari striker Duvan Zapata dan gol dari gelandang Matteo Pessina, bek kiri Jerman Robin Gosens dan pemain internasional Kolombia Luis Muriel memastikan kemenangan bagi tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Pemain internasional Rumania Vlad Chiriches mencetak gol hiburan untuk Sassuolo.

Parma, di sisi lain, kalah 3-0 dari Torino asuhan Marco Giampaolo pada hari Minggu di Stadio Ennio Tardini.

Gol dari bek muda Wilfried Singo, bek tengah Italia Armando Izzo dan pemain internasional Bosnia dan Herzegovina Amer Gojak memastikan kemenangan untuk Torino.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton – 16 Mei 2021

Dalam 17 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Atalanta memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah empat kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu pada Juli tahun lalu, dengan Atalanta mengalahkan Parma 2-1.

Gol di babak kedua dari pemain internasional Ukraina Ruslan Malinovskyi dan pemain depan Argentina Papu Gomez memastikan kemenangan untuk Atalanta. Pemain muda internasional Swedia Dejan Kulusevski, sekarang di Juventus, mencetak gol Parma.

Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini bisa saja tanpa jasa gelandang Kroasia Mario Pasalic, yang sedang dirawat karena cedera. Bek tengah Cristian Romero diskors untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Napoli - 16 Mei 2021

Sementara itu, Parma tidak akan diperkuat penyerang internasional Pantai Gading Gervinho, gelandang Alberto Grassi dan gelandang muda Hans Nicolussi Caviglia. Ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Giuseppe Pezzella, gelandang Matteo Scozzarella, dan full-back Prancis Vincent Laurini.

Atalanta adalah salah satu tim paling menarik untuk ditonton di Eropa, dengan gaya permainan menyerang mereka yang mendapatkan apresiasi. Keretakan kapten dan jimat Papu Gomez dengan manajer Gasperini membayangi beberapa minggu lalu. Pemain Argentina itu sekarang tampaknya akan pergi pada Januari, dengan Inter Milan dan AC Milan di antara klub-klub yang tertarik.

Parma, di sisi lain, telah berjuang dan kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A. Mereka duduk di urutan 16 dalam tabel liga, dan hanya unggul satu poin dari Spezia yang berada di posisi ke-18. Orang-orang seperti Yann Karamoh dan Andreas Cornelius harus maju.

BACA JUGA:  Benevento vs Crotone, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

Atalanta memiliki kecenderungan untuk membuat tim menjauh dengan serangan tanpa henti mereka. Mengingat performa Parma saat ini, kami berharap Atalanta menang dengan nyaman pada hari Rabu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atalanta (3-4-1-2): Pierluigi Gollini, Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Matteo Ruggeri, Hans Hateboer, Remo Freuler, Marten de Roon, Robin Gosens, Ruslan Malinkovskyi, Josip Ilicic, Duvan Zapata

Parma (4-3-2-1): Luigi Sepe, Simone Iacoponi, Yordan Osorio, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo, Jasmin Kurtic, Hernani, Juraj Kucka, Yann Karamoh, Juan Brunetta, Andreas Cornelius

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Copa del Rey: Real Betis vs Real Sociedad

Pro Sumut

James dan Bale Tanpa Peminat di Bursa Transfer

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Lituania vs Italia – 1 April 2021

Pro Sumut