Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Fulham

EPAPER

PROSUMUTBurnley akan menjadi tuan rumah Fulham pada Minggu sore dengan peluang untuk unggul delapan poin dari salah satu rival mereka, yang saat ini duduk di posisi ke-18 di klasemen Liga Premier.

Sementara tim tuan rumah mencatatkan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, The Cottagers membukukan empat hasil imbang berturut-turut.

Ada saat di awal musim ini ketika Sean Dyche mengkhawatirkan pekerjaannya di ruang istirahat Burnley di tengah spekulasi bahwa pengambilalihan klub akhirnya bisa diselesaikan.

Namun, dengan 11 poin dari enam pertandingan dan jaminan dari pemilik baru, bos Clarets yang sudah lama menjabat itu akan semakin optimis untuk masa depan.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Dyche tidak akan merevolusi grup yang telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka akhir-akhir ini, tetapi dia pasti ingin menyempurnakan skuad terbatas selama beberapa minggu mendatang.

Masih duduk hanya lima poin di atas zona degradasi, mencapai stabilitas klasemen tengah akan menjadi tujuan utama Dyche, meskipun masih ada ruang untuk penundaan lebih lanjut di klasemen jika timnya dapat mempertahankan performa mereka saat ini.

Sementara gol tetap menjadi masalah bagi pakaian Barat Laut, mereka belum kebobolan dari permainan terbuka dalam lima pertandingan terakhir mereka, yang berlangsung sejak 5 Desember.

Lawan Fulham juga membuat peningkatan signifikan di lini belakang, hanya mencetak empat gol selama jadwal yang termasuk pertandingan dengan Manchester City dan Liverpool.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Meski demikian, Scott Parker akan kecewa karena The Cottagers tetap berada di zona degradasi, meski dengan satu pertandingan di tangan setelah pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur ditunda karena kasus positif virus corona.

Beberapa momentum pasti telah hilang setelah bermain imbang tanpa gol dengan Southampton, tetapi itu setidaknya memberi London Barat kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari istirahat tak terduga dari aksi.

Meski kalah dalam tiga dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, Fulham belum kebobolan lebih dari dua gol dalam setiap pertemuan itu.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Mengingat wabah virus korona baru-baru ini di Craven Cottage, Parker mungkin harus melakukan perubahan pada pasukannya.

Namun, dia belum mengungkapkan pemain yang dites positif, sesuatu yang mungkin disimpan di rumah untuk saat ini.

Burnley akan bermain tanpa Charlie Taylor setelah bek kiri itu mengalami cedera hamstring melawan Sheffield United awal pekan ini.

Sejumlah pemain, termasuk Dwight McNeil dan Jay Rodriguez, didorong untuk kembali ke skuad setelah cedera baru-baru ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Benson, Brownhill, Westwood, Brady; Barnes, Wood

Fulham : Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Decordova-Reid, Lemina, Reed, Zambo Anguissa, Robinson; Lookman, Mitrovic

Konten Terkait

Prediksi Manchester City vs Real Madrid: Manfaatkan Kondisi Stadion

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs VfB Stuttgart

Pro Sumut

Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal – 7 Mei 2021

Editor Prosumut.com