Prosumut
Umum

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Werder Bremen vs Union Berlin

EPAPER

PROSUMUTWerder Bremen akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi saat mereka menyambut Union Berlin di Wohninvest-Weserstadion untuk pertandingan Bundesliga hari Sabtu.

Tuan rumah melaju ke putaran ketiga DFB-Pokal dengan kemenangan 3-0 atas Hannover 96 sebelum Natal, sedangkan Union Berlin keluar dari kompetisi dengan kekalahan 3-2 dari Paderborn.

Werder Bremen dianggap sebagai salah satu raksasa permainan Jerman, tetapi mereka semakin dekat menuju pertempuran udara degradasi kedua dalam beberapa musim menyusul serangkaian hasil buruk.

Pasukan Florian Kohfeldt menderita empat kekalahan beruntun ke Wolfsburg, Stuttgart, RB Leipzig dan Borussia Dortmund tetapi berhasil mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Mainz 05 yang berada di posisi ke-17 dalam pertandingan Bundesliga terbaru mereka.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu datang dari sumber yang tidak terduga di Eren Dinkci, yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada debutnya untuk klub setelah perjalanan produktif untuk tim kedua.

BACA JUGA:  Longsor di Parapat, PSI Sumut Minta Pemerintah Sasar PT TPL

Pemain berusia 19 tahun itu baru berada di lapangan selama lima menit sebelum menyundul gol kemenangan pada menit-menit terakhir untuk Werder Bremen yang berada di urutan ke-13, yang mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Jerman dengan hanya kemenangan liga tandang kedua mereka. kampanye.

Pasukan Kohfeldt menindaklanjuti kemenangan gugup mereka atas Mainz dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Hannover 96 di putaran kedua DFB-Pokal, dengan Jean-Manuel Mbom, Josh Sargent dan Theodor Gebre Selassie mencatatkan gol dalam kemenangan itu.

Jika 2021 sama seperti 2020 untuk Union Berlin, pendukung setia Eisernen memiliki banyak hal untuk dinantikan dari sisi mereka di paruh kedua musim ini.

Pasukan Urs Fischer mengukuhkan status mereka sebagai klub Bundesliga musim lalu dan telah menghasilkan banyak hasil yang mengesankan dalam musim ini – termasuk kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum Natal.

Tim tamu akhir pekan ini hanya menderita dua kekalahan Bundesliga sepanjang musim dan pantas menempati tempat di enam besar jelang pertandingan pertama mereka di Tahun Baru, tetapi Stuttgart dan Borussia Monchengladbach hanya tertinggal tiga poin dan siap menerkam setiap kesalahan.

BACA JUGA:  Longsor di Parapat, PSI Sumut Minta Pemerintah Sasar PT TPL

Namun, sesuatu harus diberikan ketika urutan keempat Wolfsburg bermain melawan tim urutan kelima Dortmund pada hari Minggu, sehingga Union Berlin dapat sementara naik ke urutan keempat dan kemungkinan akan mengakhiri akhir pekan di urutan kelima jika mereka mengambil rampasan di Werder Bremen – yang mereka kalahkan 2-0. pertandingan ini musim lalu.

Meskipun bertahan di papan atas, perjalanan DFB-Pokal Union Berlin berakhir sebelum waktunya ketika tim lapis kedua Paderborn menang 3-2 di putaran kedua pada 22 Desember, yang merupakan kekalahan kedua mereka dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

Satu-satunya masalah cedera jangka panjang Werder Bremen saat ini adalah Milot Rashica, yang belum pulih dari masalah hamstring yang membuatnya absen pada Desember.

Namun, sesama penyerang Niclas Fullkrug kembali berlatih dan bisa memainkan peran pada akhir pekan, meskipun Dinkci tidak mungkin dihargai dengan start meskipun heroik melawan Mainz.

BACA JUGA:  Longsor di Parapat, PSI Sumut Minta Pemerintah Sasar PT TPL

David Selke dan Leonardo Bittencourt juga harus terlibat, tetapi tanda tanya tetap mengenai kebugaran Marco Friedl, yang absen melawan Hannover karena masalah hamstring.

Pemain bintang Union Berlin, Max Kruse – yang telah mencetak enam gol di liga musim ini – tidak akan berperan melawan mantan klubnya karena ia merawat masalah paha.

Christian Gentner diperkirakan belum akan terlibat, sementara Nico Schlotterbeck kembali berlatih tetapi kemungkinan tidak akan mengambil risiko akhir pekan ini.

Loris Karius mendapat awal yang langka dalam gawang melawan Paderborn tetapi akan memberi jalan bagi Andreas Luthe di sini, sementara Marius Bulter dan Sebastien Griesbeck juga harus tampil sejak awal.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Werder Bremen : Pavlenka; Toprak, Friedl, Gross; Gebre Selassie, Eggestein, Mohwald, Augustinsson; Bittencourt, Osako; Sargent

Union Berlin : Luthe; Trimmel, Knoche, Friedrich, Lenz; Griesbeck, Andrich; Becker, Promel, Bulter; Awoniyi

Konten Terkait

Polda Sumut Bentuk Timsus Selidiki 3 Anak Hilang di Langkat

Editor Prosumut.com

Rumah Tinggal Terbakar, Dua TKI di Jepang Tewas Terpanggang

Editor prosumut.com

Polda Sumut Sembelih 267 Ekor Hewan Kurban

Editor prosumut.com