Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Sheffield United

EPAPER

PROSUMUTCrystal Palace akan berusaha untuk melanjutkan hasil imbang mereka yang berjuang keras melawan Leicester City ketika mereka menyambut Sheffield United ke Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

Sementara pasukan Roy Hodgson berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Leicester, perjalanan buruk Sheffield United berlanjut dengan kekalahan tipis dari sesama pejuang Burnley di tengah pekan.

Meskipun tanpa kemenangan Crystal Palace di Liga Premier membentang menjadi lima pertandingan melawan Leicester, Hodgson tidak diragukan lagi dapat senang dengan cara kinerja timnya melawan calon Liga Champions.

The Foxes menunjuk tim yang lemah dan tertinggal tepat sebelum satu jam ketika Wilfried Zaha mengantongi gol kedelapan musim ini – dengan pemain Leicester Kelechi Iheanacho telah melihat penalti yang diselamatkan oleh Vicente Guaita – tetapi Harvey Barnes yang bersemangat memastikan bahwa Palace tidak akan gagal. merebut poin saat pertandingan berakhir 1-1.

The Eagles setia pasti akan menyambut hasil itu setelah dua penampilan yang benar-benar suram melawan Liverpool dan Aston Villa, meskipun tuan rumah akhir pekan ini hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan perlahan-lahan semakin dekat ke zona bahaya.

Delapan poin memisahkan Istana yang berada di urutan ke-15 dari garis titik-titik, meskipun Fulham memiliki satu pertandingan di tangan setelah pertandingan tengah pekan mereka dengan Tottenham Hotspur ditunda, dan pasukan Hodgson untuk sementara akan naik di atas Arsenal, Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United jika mereka menang melawan Sheffield United yang luar biasa.

Dengan Sheffield United berjuang untuk hasil dengan skuad yang sepenuhnya fit, hal terakhir yang dibutuhkan Chris Wilder sebelum perjalanan ke Burnley adalah cluster virus korona di kamp Blades.

Meskipun wabah COVID-19 di seluruh negeri memaksa pertandingan untuk ditunda, pertandingan Sheffield United dengan Burnley berlanjut seperti yang direncanakan, tetapi pasukan Wilder sekali lagi keluar di ujung garis skor yang salah dalam pemandangan yang terlalu akrab musim ini.

Ben Mee – orang yang hampir tidak pernah mencetak gol – menyundul satu-satunya gol pertandingan di Turf Moor setelah setengah jam, meskipun Wilder menolak untuk menyalahkan kelompok virus korona Blades atas kekalahan ke-14 mereka di musim Liga Premier.

Sebagai satu-satunya tim yang belum merasakan kemenangan di musim Liga Premier saat ini, tim Wilder menemukan diri mereka terpaut 11 poin dari keselamatan saat musim mendekati titik tengahnya, dan delapan gol yang telah dicetak Sheffield United adalah yang terendah di papan atas.

Kedua pertemuan antara Crystal Palace dan Sheffield United musim lalu berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Blades, meski tim tamu akhir pekan ini jelas bukan kekuatan seperti mereka di musim 2019-20.

Meskipun berhasil menahan Leicester yang terbang tinggi untuk hasil imbang terakhir kali, Palace diharapkan untuk membuat beberapa perubahan pada lineup awal mereka untuk kunjungan pasukan Wilder.

Nathan Ferguson, Wayne Hennessey dan Martin Kelly yang absen dalam jangka panjang semuanya tetap absen, sementara permainan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk veteran Gary Cahill.

Orang-orang seperti Eberechi Eze, Patrick van Aanholt dan James McArthur semuanya mengantre untuk dipanggil kembali ke starting XI untuk tuan rumah.

Sheffield United tidak mengungkapkan pemain mana yang dites positif terkena virus corona sebelum pertemuan mereka dengan Burnley, tetapi Billy Sharp dan Phil Jagielka sama-sama absen dari skuad pada tengah pekan.

Oliver McBurnie menyentuh-dan-pergi dengan cedera, sementara John Lundstram menjalani pertandingan terakhir dari larangannya setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Brighton & Hove Albion.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Crystal Palace: Guaita; Clyne, Kouyate, Tomkins, Van Aanholt; Townsend, McArthur, Milivojevic, Eze; Zaha, Benteke

Sheffield United: Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Fleck, Ampadu, Stevens; Burke, Mousset, Brewster

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Bayern Munchen vs Red Bull Salzburg

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Valencia vs Huesca

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Pro Sumut