Prosumut
Politik

Surialam Mundur, Golkar Usulkan Tiga Calon Ketua DPRD Langkat

EPAPER

PROSUMUT – Kabar mengejutkan datang dari Gedung DPRD Langkat di Jalan Proklamasi Stabat. Ketua DPRD Langkat Surialam yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Langkat itu mengundurkan diri dari jabatannya.

Golkar meraih 10 kursi pada Pileg 2019 lalu. Namun, hanya tiga nama yang diusul untuk mengisi jabatan Ketua DPRD Langkat.

Ketiga nama dimaksud Sri Bana br PA, Zuhuriah Wista br Gurusinga dan Ahmad Senang. Nama calon Ketua DPRD Langkat itu diketahui dari Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Langkat dalam rangka Pergantian Antar Waktu yang digelar di Gedung PKK Langkat, Stabat, Rabu 30 Desember 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Langkat Terbit Rencana PA hadir dalam rapat pleno tersebut.

Ia menjelaskan, rapat ini berdasarkan surat DPD partai Golkar Sumut No:B-18/G.K-S.U/XII/2020 tentang pengunduran diri Surialam sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Langkat tertanggal 18 Desember 2020.

Ia berharap bagi yang terpilih adalah sosok terbaik dan dapat memajukan Golkar Langkat hingga semakin bermanfaat untuk masyarakat.

“Mari bersama mengutamakan solidaritas dan kebersamaan. Sebab hal itu salah satu kunci kesuksesan kita bersama untuk memajukan partai dan bangsa. Mari saling melengkapi satu sama lainnya,” tutup Bupati Langkat tersebut. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Pilkada Sukses, KPU Binjai Ucapkan Terima Kasih

admin002

Aklamasi, Terbit Rencana Ketua DPD Golkar Langkat

admin2@prosumut

Kejatisu Siap Eksekusi Wabup Paluta

Ridwan Syamsuri