Prosumut
Kriminal

Korban Tabrak Lari, IRT Asal Sibirubiru Tewas

EPAPER

PROSUMUT – Warisem (43), ibu rumah tangga (IRT) asal Dusun VI Sidomulyo B, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang tewas mengenaskan ditabrak lari, Selasa pagi 29 Desember 2020.

Wanita tersebut menjadi korban tabrak lari oleh pengendara sepeda motor di Jalan Brigjen Hamid/Jalan Besar Delitua tepatnya di depan Pekong Delitua.

“Peristiwa laka lantas (kecelakaan lalu lintas) tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Petugas telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Sejati,” ujar Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap.

Dikatakannya, laka lantas itu terjadi diduga saat korban melintas dari arah Delitua menuju Medan dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X BK 5380 HL. Sesampainya di depan pekong Delitua, korban terjatuh.

“Korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor dari arah Medan yang langsung kabur. Korban mengalami luka di pelipis sebelah kiri, kepala pecah terbentur batu hingga sebagian isi kepala keluar dan meninggal dunia di lokasi,” ungkap Zulkifli.

Dia menyebutkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan mengejar pelaku yang menabrak korban. “Keluarga korban sudah datang ke RS Mitra Sejati,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Polsek Tebingtinggi Ringkus Pelaku Curat

Editor Prosumut.com

Tipu Korban Rp35 Juta, Seklur Sei Sikambing B Disidang

Editor prosumut.com

Jadi Jurtul Togel, IRT Ditangkap Polsek Medan Barat

admin2@prosumut