Prosumut
Pemerintahan

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Ini Pesan Tim Operasi Natama Tebingtinggi

EPAPER

PROSUMUT – Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi terus melakukan upaya-upaya guna mengantisipasi resiko terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19 dalam menyambut perayaan Tahun Baru di Kota Tebingtinggi.

Salah satu upaya yang dilakukan Pemko Tebingtinggi adalah melakukan Operasi Natama, yang dengan giat melakukan berbagai kegiatan, yang juga bertujuan untuk mempersiapkan diri dalam menyambut pembelajaran tatap muka bagi para siswa SD dan SMP di Kota Tebingtinggi.

BACA JUGA:  Bupati dan Wabup Asahan Sidak Perdana ke Sejumlah Instansi

Kegiatan yang sudah mulai dilaksanakan oleh aparat dan petugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tebingtinggi melalui Tim Operasi Natama adalah dengan masif terus mengalakan dan memberikan edukasi serta sosialisasi kepada warga masyarakat tentang penyebaran Covid-19.

Demikian disampaikan oleh Kadis Kominfo Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian, selaku Juru Bicara (Jubir) Pemko Tebingtinggi saat diwawancarai awak media, Selasa 29 Desember 2020 di Balai Kota Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

BACA JUGA:  Tokoh Masyarakat di Sumut Dukung Vaksinasi Covid-19

Dedi Siagian juga mengungkapkan bahwa kegiatan secara masif terus digalakkan. Tim Satgas Covid-19 Operasi Natama sangat serius dan memperhatikan perkembangan data kasus Covid-19 menyambut Tahun Baru.

Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, Pemko Tebingtinggi juga telah menindaklanjuti dengan melakukan berbagai kegiatan rutin hingga menyambut Tahun Baru, terutama menjelang pembelajaran tatap muka yang direncanakan akan dimulai pada awal januari nanti.

BACA JUGA:  KLB Demokrat, Bila Tak Berizin Gubernur Minta Dibubarkan

“Pemko Tebingtinggi mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama memahami berbagai kebijakan dan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemko Tebingtinggi,” tegas Kadis Kominfo Dedi Siagian. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Perbup Langkat Terkait Covid-19: Menuju Masyarakat Aman, Sehat dan Produktif

admin002

Disbudpar Langkat Gelar Pelatihan Pengelolaan Homestay

admin@prosumut

Penetapan Caleg Terpilih di Binjai Setelah Putusan MK

Ridwan Syamsuri