Prosumut
Pemerintahan

Syukuran dan Pelepasan Tenaga Pengamanan PT Prabu untuk PT Inalum 

EPAPER

PROSUMUT – Bupati Batubara H Zahir didampingi Asisten II dan bersama Dirut Inalum yang di wakili oleh Manajer Keamanan Zainudin Iqbal dan Dirut PT Prabu Junaidi menghadiri acara syukuran dan pelepasan tenaga pengamanan di PT INALUM bertempat di Aula Rumah Makan Al-Barokah, Kecamatan Seisuka, 28 Desember 2020 2020.

BACA JUGA:  KPU Medan - Media Center Evaluasi Pilkada 2020

“Selamat kepada adik – adik yang akan bekerja sebagai tenaga pengamanan PT Inalum. Saya minta adek – adek semua menjadi pengamanan yang baik,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Disampaikannya, daerah Kabupaten Batubara adalah daerah yang akan berkembang di dunia Industri. Bukan hanya tenaga pengamanan, kedepannya akan banyak membutuhkan tenaga kerja yang lainnya.

BACA JUGA:  Setengah Periode Gubsu: 7000 Hektar Pertahun Lahan Sawah Hilang Dan Tak Satu Pun Sengketa Tanah Terselesaikan

“Para calon pekerja perlu dedikasi dan moralitas yang baik untuk bisa menjadi referensi perusahaan. Selamat bekerja di lingkungan perusahaan di Batubara. Mudah mudahan ini menjadi bantuan ekonomi di Kabupaten Batubara,” sebutnya.

BACA JUGA:  Bupati dan Wabup Asahan Sidak Perdana ke Sejumlah Instansi

Acara ditutup dengan penyerahan Sertifikat Kerja oleh Bupati dan Dirut PT Prabu kepada Tenaga Pengamanan. Dengan total sebanyak 97 tenaga pengamanan, 2 pengawas dan 1 admin. (*)

 

Reporter : Rahman
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Tiga Nama Calon Direktur PDAM Tirtawampu Lolos Wawancara

admin002

Pemko Binjai Gelar Peningkatan Mutu Kader Posyandu

admin@prosumut

Wali Kota Medan Tanam Pohon Manggis di Hutan Wisata Tinjomoyo

Ridwan Syamsuri