Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Huesca

EPAPER

PROSUMUT – Celta Vigo menuju pertandingan Rabu malam dengan Huesca ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi enam pertandingan.

Meski hanya menderita satu kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tim tamu duduk di posisi terbawah dan terpaut tiga poin dari keselamatan.

Empat kemenangan beruntun Celta Vigo berakhir di pertandingan terakhir mereka saat mereka ditahan imbang 1-1 di Getafe.

Namun demikian, bagian dari rampasan membantu menjaga momentum yang dihasilkan oleh penunjukan manajerial baru-baru ini Eduardo Coudet, yang timnya sekarang duduk di posisi kedelapan.

Hanya sebulan setelah tampil ditakdirkan untuk tampil dalam pertempuran degradasi, Celta kini menargetkan kualifikasi Liga Europa di akhir musim.

Iago Aspas mencetak gol penyeimbang timnya di pertandingan terakhir mereka, memperpanjang kontribusi setidaknya satu gol atau assist untuk delapan pertandingan La Liga.

Celta menuju pertandingan ini dengan duduk di tempat ketiga dalam tabel performa, di belakang hanya Atletico Madrid dan Real Madrid yang sama-sama mencatat 15 poin dari enam pertandingan.

Meskipun mengambil enam poin dalam periode yang sama, Huesca menemukan diri mereka di posisi terakhir dan hanya mencari kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Sementara hal positif dapat diambil dari mengklaim sembilan hasil imbang dari 15 pertandingan mereka, tim Michel mulai kehilangan kekuatan di atas tim-tim di atasnya.

Dengan Barcelona menyusul pada 3 Januari, Michel mungkin mendapati dirinya terjebak dalam dua pikiran menjelang pertandingan ini karena ia berusaha untuk tetap berada dalam jarak tiga poin dari rival mereka.

Meskipun memulai tiga pertandingan liga terakhir di antara para pemain pengganti, pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Rafa Mir tetap sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan hanya tiga gol.

Sementara Santi Mina mendekati pengembalian Celta, penyerang itu hanya dalam perebutan tempat di antara pengganti.

Meskipun menyaksikan timnya gagal memenangkan pertandingan terakhir mereka, Coudet dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan pada starting XI-nya.

Huesca kemungkinan akan menggantikan Pablo Insua yang diskors dengan Jorge Pulido, yang kembali setelah menjalani larangan.

Shinji Okazaki gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya, yang dapat menyebabkan penarikan kembali Mir di tengah serangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Celta Vigo : Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Beltran, Suarez, Tapia, Nolito; Aspaz, Mendez

Huesca : Fernandez; Lopez, Pulido, Siovas, Galan; Rico, Mosquera; Ferreiro, Garcia, Ontiveros; Mir

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Benevento

Pro Sumut

PSG Gagal Juara Liga Champions, Posisi Thomas Tuchel dalam Ancaman

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Midtjylland

Pro Sumut