Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Getafe

EPAPER

PROSUMUT – Atletico Madrid menjadi tuan rumah Getafe pada Rabu malam mencari kemenangan yang akan memastikan bahwa mereka tetap di puncak klasemen La Liga.

Meski menuju kontes ini di posisi 12, Getafe duduk tiga poin di atas zona degradasi setelah hanya menang satu kali dalam sembilan pertandingan.

Kekalahan dari juara dan rival Real Madrid awal bulan ini berpotensi menggagalkan awal brilian Atletico di musim ini.

Namun, kemenangan beruntun atas Elche dan Real Sociedad membuat pasukan Diego Simeone kembali ke jalurnya, menjaga mereka di puncak klasemen dengan selisih gol.

Dengan pertandingan di tangan banyak saingan gelar mereka, Atletico memiliki kesempatan untuk lebih memperkuat posisi mereka, tetapi itu berarti menghindari pertunjukan di bawah par selama periode Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Tandukan tiga kali dari Getafe, Alaves dan Athletic Bilbao membawa ekspektasi sembilan poin lagi, meski Simeone mungkin harus merotasi pemainnya ketika juga harus bersaing ketat di Copa del Rey.

Luis Suarez tetap di bawah tekanan untuk menemukan konsistensi di sepertiga akhir setelah mencetak hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhirnya.

Getafe telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak awal musim dengan hanya empat kemenangan dan 12 gol datang dari 14 pertandingan La Liga mereka.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Namun demikian, mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Cadiz dan Celta Vigo telah memberikan kehidupan baru dalam kampanye mereka menjelang pergantian tahun.

Meskipun tim Jose Bordalas duduk enam poin di belakang enam besar, menempatkan jarak antara mereka dan zona degradasi bisa dibilang lebih penting pada tahap musim ini.

Dengan ini mewakili pertandingan terakhir mereka melawan penantang gelar hingga 7 Februari, Bordalas akan menekankan kepada para pemainnya bahwa mereka dapat bermain dengan elemen kebebasan di Wanda Metropolitano.

Atletico akan tanpa bek Kieran Trippier, yang absen hingga awal Maret karena melanggar peraturan taruhan sebelum keluar dari Tottenham Hotspur pada 2018.

BACA JUGA:  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Sime Vrsaljko kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya di La Liga musim ini, sementara Angel Correa seharusnya lebih unggul dari Thomas Lemar.

Allan Nyom, Damian Suarez dan Erick Cabaco semuanya absen untuk Getafe karena skorsing.

Namun, Cucho Hernandez dan Mathias Olivera diharapkan langsung direkrut kembali ke tim setelah juga menjalani larangan bermain.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid : Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Vrsaljko, Koke, Llorente, Carrasco; Correa, Suarez, Felix

Getafe : Yanez; Dakonam, Etxeita, Rodriguez, Olivera; Maksimovic, Arambarri, Timor; Hernandez, Unal, Cucurella

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Heracles

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Leicester

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Israel

Pro Sumut