Prosumut
Pemerintahan

Bupati Batubara Melantik 152 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

EPAPER

PROSUMUT – Berdasarkan hasil evaluasi kelembagaan, dan dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi pemerintah, maupun secara proporsional tepat fungsi dan tepat ukuran, Bupati Batubara H Zahir melantik 152 pejabat di lingkungan pemerintahannya.

“Mengimbau kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik – baiknya sehingga terwujudnya Visi Pemerintah Kabupaten Batubara,” kata Zahir usai melantik dan mengambil sumpah janji pejabat di Aula Rumah Dinas dan Dinas Pendidikan, Senin 28 Desember 2020.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

Adapun yang dilantik yakni pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan fungsional pengadaan barang/jasa.

Bupati menambahkan terkhusus untuk Camat dan Lurah yang dilantik adalah pemimpin dan koordinator penyelenggaraan pemerintahan wilayah kerja kecamatan dan kelurahan.

“Harus peka terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, mengingat kondisi di masa pandemi Covid-19 serta bencana banjir dan angin puting beliung yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Batu Bara. Dan tentunya harus memberi teladan yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

Pada kesempatan itu, Bupati melantik serta mengukuhkan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batubara. Hal ini bertujuan untuk mengikuti protokol kesehatan.

Pelantikan ini menindaklanjuti peraturan Bupati Batubara Nomor : 74 Tahun 2020, Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

Salah satu pejabat yang dilantik yang dikenal baik oleh wartawan yang sering di sapa Zamzami di lantik menjadi Camat Datuk Limapuluh. (*)

 

Reporter : Rahman
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Para Senator Ini Bikin Malu Saja, Rapat Paripurna Nyaris Diwarnai Adu Jotos

valdesz

Kepulauan Nias Akan Diberlakukan Penyekatan dan Satgas Covid-19

Editor Prosumut.com

Wali Kota Medan Minta OPD Jabarkan Visi Misi Pemko

Editor Prosumut.com