Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Valladolid

EPAPER

PROSUMUT– Cadiz akan berusaha mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 di kandang melawan Real Valladolid pada Selasa malam.

Tim yang baru dipromosikan belum berjaya di liga sejak mengalahkan Barcelona pada 5 Desember, tetapi awal yang positif untuk musim ini telah membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen, sementara Valladolid saat ini berada di zona degradasi.

Pada musim pertama mereka di level ini sejak 2005-06, Cadiz bisa senang dengan perolehan poin mereka sejauh ini; rekor lima kemenangan, tiga imbang dan tujuh kekalahan telah membawa mereka 18 poin, yang cukup untuk posisi ke-11.

Klub promosi, yang telah mengalahkan Real Madrid dan Bara musim ini, sedang terbang tinggi menjelang akhir Oktober, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, menderita lima kekalahan dalam prosesnya.

Pasukan Alvaro Cervera benar-benar akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah tiga kekalahan beruntun, dengan Celta Vigo, Getafe dan Real Betis semuanya mengalahkan mereka sejak kemenangan 2-1 atas Barca pada 5 Desember.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

El Submarino Amarillo akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi penampilan kandang tim musim ini mengecewakan, hanya meraih lima poin dari tujuh pertandingan mereka, yang berbeda dengan penampilan tandang mereka, di mana mereka melakukannya. mengamankan 13 poin yang mengesankan.

Valladolid, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah kekalahan kandang 3-0 dari Barca, dengan hasil tersebut membuat tim yang sedang berjuang di posisi ke-18, hanya mengumpulkan 14 poin dari 15 pertandingan.

Tim asuhan Sergio Gonzalez sebenarnya telah memenangkan tiga kali liga sejak 8 November, dan mengambil poin yang mengesankan di Sevilla dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 19 Desember.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

The White and Violets memiliki rekor tandang terburuk ketiga di La Liga, hanya mengumpulkan lima poin dari tujuh pertandingan, tetapi mereka memiliki pencetak gol seperti Sergi Guardiola, Maranhao dan Shon Weissman.

Fakta bahwa Valladolid finis di urutan ke-13 musim lalu tetapi sekarang berada di zona degradasi menunjukkan bahwa ini merupakan awal yang mengecewakan dari kampanye ini; yang mengatakan, mereka hanya empat poin di belakang lawan mereka pada hari Selasa dan hampir pasti akan naik beberapa tempat dengan kemenangan dalam permainan ini.

Cadiz akan kembali tanpa jasa Luismi Quezada, Bobby Adekanye dan Jose Mari karena cedera, tetapi Augusto Fernandez kemungkinan akan kembali ke skuad.

Pelatih kepala Alvaro diharapkan tetap percaya dengan mayoritas tim yang mengawali kekalahan dari Betis terakhir kali, dengan Salvi Sanchez dan Alberto Perea kemungkinan akan kembali tampil di area yang luas.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Anthony Lozano berpotensi menggantikan Filip Malbasic untuk memulai bersama Alvaro Negredo sebagai bagian dari dua penyerang.

Adapun Valladolid, Saidy Janko dan Kiko Olivas tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik ketika datang ke absen.

Guardiola bisa kembali memulai dari bangku cadangan dengan Weissman diharapkan akan dipasangkan dengan Maranhao di sepertiga akhir, sementara Oscar Plano dan Fabian Orellana harus mulai di posisi melebar.

Jota bisa keluar untuk memungkinkan Orellana kembali ke XI, sementara ada juga kemungkinan Sergio bisa membuat perubahan di lini tengah dengan kemungkinan Roque Mesa menggantikan Michel.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cadiz : Ledesma; Carcelen, Cala, Lopez, Espino; Salvi, Fali, Jonsson, Perea; Negredo, Lozano

Real Valladolid : Masip; Hervias, Joaquin, Bruno, Nacho; Orellana, Alcaraz, Mesa, Plano; Weissman, Maranhao

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Denmark vs Kepulauan Faroe

Pro Sumut

Barcelona Persulit Jalan Keluar Messi, Pasang Banderol Super Tinggi

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Maccabi Tel Aviv vs Qarabag

Pro Sumut