Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs West Ham United

EPAPER

PROSUMUT – Southampton dan West Ham United akan berharap untuk menghindari pertandingan keempat tanpa kemenangan di Liga Premier ketika dua kandidat Eropa saling berhadapan di St Mary’s pada Selasa malam.

The Saints tidak dapat menemukan cara untuk melewati Fulham pada Boxing Day saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Cottagers, sementara pertandingan West Ham melawan Brighton pada hari Minggu berakhir dengan kedua belah pihak berjalan pergi dengan satu poin juga.

Upaya Southampton untuk mendapatkan tempat di Eropa telah menemui beberapa hambatan dalam beberapa pekan terakhir, dengan pasukan Ralph Hasenhuttl gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

The Saints bermain imbang dengan Arsenal sebelum kalah di kandang mereka sendiri dari Manchester City awal bulan ini, dan perjalanan ke Fulham yang berjuang mewakili peluang ideal bagi tim Hasenhuttl untuk kembali ke jalur kemenangan di Boxing Day.

Namun, Southampton memiliki dua gol yang dianulir pada sore yang membuat frustrasi di Craven Cottage, dengan Fulham berhasil menahan Saints yang mengejar Eropa untuk kebuntuan tanpa gol di ibu kota saat pasukan Hasenhuttl turun ke urutan kesembilan di klasemen.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Meskipun kehilangan sebagian dari gigitan mereka dengan absennya Danny Ings, Southampton masih hanya dua poin dari empat besar dan menemukan diri mereka setara dengan poin dengan Aston Villa – meskipun telah memainkan dua pertandingan lagi – dan Hasenhuttl akan menuntut reaksi dari timnya ketika West Ham berkunjung ke Pantai Selatan.

Southampton telah seri dua kali dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi tuan rumah minggu ini belum berbagi poin dalam pertandingan kandang musim ini, dan pasukan Hasenhuttl telah menjaga clean sheet di keempat kemenangan papan atas mereka di wilayah yang dikenal sejauh ini. .

West Ham United juga diberi kesempatan terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Brighton & Hove Albion yang gagap, dengan pasukan David Moyes bermain imbang dengan Crystal Palace dan kalah dari Chelsea sebelum pertarungan hari Sabtu.

Namun, Brighton yang mengambil darah pertama berkat gol pembuka Neal Maupay sebelum Ben Johnson awalnya menyamakan kedudukan untuk West Ham, dan gol Lewis Dunk untuk Seagulls tidak cukup untuk menjatuhkan West Ham ketika Tomas Soucek muncul dengan penyeimbang di akhir pertandingan di London Stadion.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Barisan pertahanan Moyes menuai kritik pedas sebelum pertandingan, dan meskipun menunjukkan banyak janji di awal musim gugur, West Ham – seperti Southampton – sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Premier.

Satu poin melawan Seagulls membuat West Ham tetap berada di urutan ke-10 di klasemen sebelum Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Minggu malam, dan dengan beberapa rival Eropa mereka juga berjuang untuk kemenangan akhir-akhir ini, tim Moyes masih hanya terpaut tiga poin dari tujuh teratas.

West Ham berhasil membuat truf dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Southampton, dengan Sebastien Haller mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini musim lalu.

Gelandang Southampton Oriol Romeu kembali bermain setelah menjalani skorsing melawan Fulham, dan pemain Spanyol itu bisa langsung masuk kembali ke tim menggantikan Ibrahima Diallo.

Ings dan Nathan Redmond sama-sama absen dalam perjalanan ke Fulham karena masalah otot dan sepertinya tidak akan kembali untuk yang ini, sementara Jannik Vestergaard absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera lutut.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Hasenhuttl dapat tergoda untuk melakukan beberapa perubahan setelah menunggu sampai bara yang sekarat untuk melakukan pergantian pemain pada Boxing Day, dengan Moussa Djenepo berpotensi kembali ke XI pertama.

Penyerang West Ham Michail Antonio tidak mengambil risiko untuk mengunjungi Brighton meski telah kembali berlatih, dan akan mengejutkan melihat pemain berusia 30 tahun itu diberi lampu hijau untuk tampil pada hari Selasa.

Perubahan pasti akan dilakukan oleh Moyes, dengan Manuel Lanzini berpotensi menggantikan Mark Noble setelah dimasukkan pada babak pertama melawan Seagulls, meskipun Pablo Fornals juga menjadi opsi bagi tim tamu.

Kata Benrahma terus berjuang untuk waktu permainan di bawah Moyes, tetapi tempat Jarrod Bowen harus aman meskipun dikorbankan bersama Noble selama jeda pada hari Minggu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Southampton : McCarthy; Walker-Peters, Stephens, Bednarek, Bertrand; Walcott, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Long

West Ham United : Fabianski; Coufal, Ogbonna, Balbuena, Cresswell, Johnson; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Haller

Konten Terkait

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Tuan Rumah dalam Tren Fantastis

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: PSV Eindhoven vs Olympiacos

Pro Sumut