Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Arsenal

EPAPER

PROSUMUT – Arsenal akan berusaha untuk membangun kemenangan krusial mereka atas Chelsea ketika mereka melakukan perjalanan ke Pantai Selatan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertarungan Liga Premier hari Selasa.

Sebaliknya, tuan rumah memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan West Ham United di mana Brighton dipatok kembali oleh tim ibu kota dua kali pada hari Minggu.

Brighton & Hove Albion melakukan perjalanan ke tim West Ham United yang terbang tinggi berharap untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di papan atas, dengan posisi Seagulls menjadi lebih genting dari minggu ke minggu.

Pasukan Graham Potter tidak dapat mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Hammers pada hari Minggu, dengan Neal Maupay dan Lewis Dunk melihat gol yang masing-masing dibatalkan oleh Ben Johnson dan Tomas Soucek.

Titik di ibu kota itu berarti bahwa Brighton masih melayang tepat di atas garis putus-putus, tetapi Seagulls berhasil naik ke atas Burnley ke urutan ke-16 setelah pasukan Sean Dyche gagal di Leeds United.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Dinamo Zagreb vs Krasnodar

Namun, Burnley memiliki satu pertandingan di tangan atas rekan-rekan mereka yang sedang berjuang, dengan Brighton sekarang bermain tiga kali imbang berturut-turut menyusul kebuntuan dengan kandidat degradasi Fulham dan Sheffield United.

Hasil luar biasa Brighton musim ini bukanlah cerminan nyata dari penampilan mereka, tetapi setelah dipatok dua kali melawan West Ham pada akhir pekan, pasukan Potter tidak bisa merasa kasihan pada diri mereka sendiri sebelum menyambut Arsenal di Pantai Selatan.

Arsenal asuhan Mikel Arteta belum pernah menang dalam tujuh pertandingan Liga Premier sebelum menyambut Chelsea ke Emirates pada Boxing Day, dan sebagian besar penggemar berharap itu menjadi delapan melawan tim Blues yang mengejar gelar.

Namun, Arsenal bisa dibilang menghasilkan performa terbaik mereka musim ini untuk mengalahkan pemenang 3-1 dalam derby London itu, dengan Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan Bukayo Saka semuanya mencetak gol sementara Tammy Abraham membalaskan satu gol untuk Chelsea.

The Blues jauh dari performa terbaik mereka, tetapi pemain muda Arsenal memainkan pasukan Frank Lampard di luar lapangan di London Utara dan mengklaim tiga poin penting untuk menjauhkan diri dari zona berbahaya, dengan The Gunners sekarang unggul enam poin dari tiga terbawah karena mereka bertujuan untuk pasang muatan untuk bagian atas.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: PSV Eindhoven vs Olympiacos

Setelah akhirnya berhasil mengubah nasib mereka di rumah, The Gunners sekarang akan bertujuan untuk memenangkan pertandingan tandang pertama mereka di Liga Premier sejak kemenangan 1-0 atas Manchester United pada 1 November, dengan tim Arteta kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di liga. pertandingan di jalan menuju Tottenham Hotspur dan Everton masing-masing.

Namun, Arsenal belum memenangkan pertandingan Liga Premier di Stadion Amex dan menderita kekalahan 2-1 berturut-turut dari Brighton musim lalu, dengan Maupay akan memperbarui permusuhan dengan The Gunners setelah kemenangan di menit-menit terakhir dan pertengkaran dengan Arteta. skuad pada bulan Juni.

Bek kanan Brighton Tariq Lamptey absen dalam undian dengan The Hammers karena masalah hamstring, tetapi Potter telah meyakinkan pendukung bahwa cedera anak muda berperingkat tinggi itu tidak serius dan dia harus segera kembali.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

Lamptey bisa kembali menggantikan Ben White di sisi kanan jika ia dianggap fit, sementara Davy Propper akan dipanggil kembali ke lini tengah dengan hanya 48 jam bagi Brighton untuk pulih.

Joel Veltman juga menjadi pilihan bagi Potter jika Lamptey tetap absen untuk kunjungan pasukan Arteta.

Sementara itu, bek tengah Arsenal Gabriel Magalhaes akan absen pada pertandingan ini dan perjalanan The Gunners ke West Bromwich Albion setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif virus corona.

David Luiz dan Willian juga sakit tetapi keduanya dites negatif untuk COVID-19, sementara Thomas Partey juga tidak akan pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Pantai Selatan.

Pierre-Emerick Aubameyang mengatasi masalah betis untuk membuat bangku cadangan melawan Chelsea dan dia diharapkan dipanggil kembali di sini, sementara Nicolas Pepe bisa memulai di sayap yang berlawanan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Brighton : Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, Bissouma, Propper, March; Lallana, Trossard; Maupay

Arsenal : Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Xhaka, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Konten Terkait

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Tuan Rumah dalam Tren Fantastis

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan West Ham United vs Hull City

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke vs Borussia Dortmund

Pro Sumut