Prosumut
Olahraga

Liga Sei Merah, PSDK Pertahankan Puncak Klasemen

EPAPER

PROSUMUT – Liga Sei Merah yang berlangsung sejak beberapa pekan lalu, kini menghasilkan pemucak klasemen sementara yang diduduki Persatuan Sepakbola Desa Kolam (PSDK). Raihan itu setelah dua pertandingan terakhir di putaran kedua dan ketiga, kesebelasan ini mengalahkan lawan dengan skor telak 5-0.

Pelatih PSDK Deliserdang Edi Semut menyebutkan bahwa pada pertandingan pekan ke-3 Liga Sei Merah, Tanjungmorawa Deliserdang itu yang berlangsung Minggu 27 Desember 2020 di Lapangan Pasar IV Kelurahan Seimerah, anak asuhannya merajai pertandingan melawan Persipera FC Patumbak.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Pada babak pertama, Tim PSDK yang berada di Pool A bersama 11 tim lainnya berhasil mengalahkan Persipera dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Hasil ini membuat mereka menguatkan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara.

Di babak pertama, Tim PSDK berhasil mengemas 3 gol sebelum mengunci kemenangan di babak kedua, hingga akhirnya tambahan 2 gol memastikan kesebelasan ini unggul atas Persipera yang pada pekan lalu hanya terpaut satu angka dari pemuncak group di Pool A.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

“Hasil ini akan kita lanjutkan lagi untuk memenangkan pertandingan melawan tim lainnya di Pool A. Kita akan berupaya menggelar latihan keras agar konsistensi permainan dari PSDK bisa dipertahankan,” sebutnya.

Senada dengan itu, Manajer Tim PSDK Sahrial (Kayo Marajo) didampingi Destra Darmawan yakin, timnya akan bisa melewati fase penyisihan group hingga pertandingan ke 11 nantinya yang akan digelar setiap pekan (kandang-tandang).

“Kami mohon doa dan dukungan dari para supporter PSDK yang terus setia menyaksikan dan memberikan semangat kepadapara pemain di lapangan. Semoga semua pertandingan bisa kita petik hasil maksimal, dan PSDK bisa melewati fase penyisihan, semi final hingga menjadi juara di Sei Mera League (Liga Sei Merah) ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Sementara untuk pencetak gol terbanyak, sejauh ini dikemas oleh Habib dari PSDK dengan torehan 6 gol. Bahkan pemain di lini depan ini, telah berhasil hattrick dalam dua laga terakhir melawan Santos FC dan Persipera. (*)

 

Reporter : Iqbal Hrp
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Valencia vs.Levante

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Union Berlin

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Swiss vs Spanyol

Pro Sumut