Prosumut
Sosial Budaya

JPRMI Percut Seituan Lanjutkan Khitan Massal Gratis

EPAPER

PROSUMUT – Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Percut Seituan terus menjalankan program bermanfaat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

Di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan Sunat Massal digelar organisasi ini dengan menjaga protokol kesehatan, Minggu 27 Desember 2020.

Kali ini, kegiatan Sunat (Khitan) Massal menjadi program peduli JPRMI Percut Seituan terhadap anak-anak yang tidak mampu dan sudah berada pada usia khitan namun belum berkhitan.

Adapun kegiatan tersebut berlangsung sejak November lalu, dan terus berjalan setiap bulannya, di Klinik Khaullah Jalan M Yakin Lubis Gang Dame.

Ketua PC JPRMI Percut Seituan, Dedi Sugianto mengatakan bahwa dalam masa mendatang, akan banyak lagi program dari organisasi ini. Terutama untuk pengelolaan organisasi pemuda remaja masjid (OPRM) di wilayah mereka.

“Khitanan Massal gratis ini hanya satu dari beberapa kegiatan sosial dari JPRMI Percut Seituan. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga acara ini dapat berlangsung dengan sukses,” kata Dedi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua PC JPRMI Percut Seituan M Ikrom Azhima, Sekretaris Rika Irawan, Kabid Dakwah M Yusuf Asal dia, Kabid Humas Media Firman Dinata, Deputi Bidang Dakwah Kevin Kurniawan dan sejumlah anggota lainnya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Kapolres Beri Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Hinai

admin2@prosumut

Presiden Jokowi Beli Sapi Kurban di Langkat

admin2@prosumut

Parikesit Akmil 2000 Bantu Warga Terdampak Covid-19

admin2@prosumut