Prosumut
Sosial Budaya

Kawan-kawan Kafe Kilang 741 Berbagi ke Anak Yatim Piatu

EPAPER

PROSUMUT – Menutup tahun 2020, kawan-kawan Kafe Kilang 741 berbagi kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah Kota Binjai Jalan Bukit Tinggi Nomor 35 Kelurahan Rambung Timur Kecamatan Binjai Selatan, Jum’at 25 Desember 2020. Bantuan yang disalurkan berupa sembako.

“Semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat kepada penerimanya,” kata Pemilik Kafe Kilang 741, Zainal Abiddin Nasution.

BACA JUGA:  Alfamidi Bagikan 12.175 Paket Sembako Kado Ramadan 

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk puji syukur kepada tuhan yang maha esa. Ia berharap, sembako yang disalurkan dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Bantuan ini bentuk kepedulian kawan-kawan Kafe Kilang 741 yang berbagi dan bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” kata Zainal yang juga pemilik media daring ini.

BACA JUGA:  Alfamidi Bagikan 12.175 Paket Sembako Kado Ramadan 

Sementara itu, pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga Allah SWT, tuhan yang maha esa memberikan keberkahan dan ganjaran yang berlipat ganda. Semoga Allah SWT, tuhan yang maha esa memberikan keberkahan dan ganjaran yang berlipat ganda,” kata penerima, Bachtiar.

BACA JUGA:  Alfamidi Bagikan 12.175 Paket Sembako Kado Ramadan 

“Semoga dilancarkan segala usaha, murah rezeki, sehat, panjang umur dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin,” tutupnya. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Parade Budaya Lokal di FPL, Momentum Mencintai Tradisi

Editor prosumut.com

Akhyar Jadi Juru Foto di HUT ke 16 PFI, Foto Lah Kami Pak

admin2@prosumut

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, APERSI Sumut Santuni 100 Anak Yatim

Ridwan Syamsuri