Prosumut
Pemerintahan

Disiplin Prokes, Forkopimda Tebingtinggi Kunjungi Gereja di Malam Natal

EPAPER

PROSUMUT – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tebingtinggi di malam Natal, Kamis 24 Desember 2020 melakukan kunjungan kesejumlah Gereja yang ada di Kota Tebingtinggi guna meninjau penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Jumat 25 Desember 2020, di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi kepada wartawan menjelaskan bahwa kunjungan Forkompinda kebeberapa gereja ini adalah untuk bersilaturahmi serta meninjau pelaksanaan disiplin prokes Covid-19 di sejumlah rumah ibadah gereja.

BACA JUGA:  Edy Rahmayadi Ajak Wartawan Sosialisasikan Larangan Mudik

“Bersama Forkopimda kita telah meninjau beberapa gereja dan kita sudah melihat disiplin prokes Covid-19. Sejumlah gereja ada juga yang menjalani ibadah secara daring dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, dan untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada jemaah gereja umat kristiani yang telah taat kepada aturan aturan yang sudah ditetapkan bersama,” ucap Wali Kota.

BACA JUGA:  Bupati Lantik Adik Kandung Sebagai Ketua DPRD Langkat

Dalam kunjungannya bersama Kapolres Tebingtinggi AKBP James Hutagaol dan jajaran Forkopimda serta beberapa pimpinan OPD tersebut, Wali Kota berpesan kepada pengurus gereja agar selalu dijaga kedisiplinan prokes dan mengingatkan kembali aturan aturan yang sudah ditetapkan Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tebingtinggi yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Tebingtinggi berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar mendoakan bencana pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

BACA JUGA:  Kelurahan PB Selayang II Bagikan Sembako ke Petugas

Warga masyarakat juga diminta Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan mengunakan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Safari Ramadhan Asahan Digelar Siang, Ini 10 Pesan Bupati

admin2@prosumut

Rekomendasi LKPJ: Optimalkan Pembangunan Pemkab Langkat

Editor prosumut.com

Akhyar Motivasi Petugas Pengamanan Nataru di Medan

Editor prosumut.com