Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Brighton

EPAPER

PROSUMUT – West Ham United akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut Brighton & Hove Albion di Stadion London pada Minggu sore.

The Hammers, yang kalah 3-0 di Chelsea pada Senin malam, turun ke posisi 10 klasemen, sementara Brighton saat ini duduk di peringkat 17, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Semua hal dipertimbangkan, ini menjadi pembuka musim yang sukses bagi West Ham, yang telah mengumpulkan 21 poin dari 14 pertandingan mereka, dengan rekor enam kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan.

Pasukan David Moyes saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel, hanya lima poin di belakang Everton yang berada di urutan keempat, tetapi tim ibu kota juga hanya unggul tiga poin dari Crystal Palace yang berada di posisi ke-13, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah di musim yang tidak dapat diprediksi ini. Liga Primer.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

The Hammers baru benar-benar memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace di Stadion London pada 16 Desember sebelum kalah 3-0 di Chelsea pada Senin malam.

West Ham, yang menghadapi pertandingan tandang berturut-turut dengan Southampton dan Everton setelah kontes ini, secara mengejutkan gagal mengalahkan Brighton di Liga Premier, kalah tiga kali dan seri tiga kali dari enam pertemuan mereka sebelumnya dengan Seagulls di level sepakbola ini. .

Brighton, sementara itu, akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah hasil imbang berturut-turut dengan Fulham dan Sheffield United, yang diikuti kekalahan dari Southampton dan Leicester City.

The Seagulls belum pernah menang di liga sejak mengalahkan Aston Villa pada 21 November, dan kembalinya 12 poin dari 14 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-17, hanya dua poin di luar zona degradasi.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Pasukan Graham Potter terus menarik perhatian dengan gaya sepak bola mereka, tetapi tampaknya klub akan menjadi pertempuran degradasi musim ini, setelah merasa sulit untuk menerjemahkan penampilan menjadi hasil.

Rekor Brighton baru-baru ini melawan West Ham akan memberi mereka kepercayaan diri, dan mereka benar-benar tampil lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini, mengambil delapan dari 12 poin mereka dari Amex.

West Ham bisa saja mendapatkan kembali Michail Antonio untuk kontes ini, dengan penyerang baru-baru ini kembali berlatih setelah mengatasi masalah hamstring terbarunya.

Arthur Masuaku absen setelah menjalani operasi lutut, dan tim tuan rumah juga bisa tanpa Manuel Lanzini, yang tidak terlibat dalam pertandingan hari Senin dengan Chelsea karena masalah hamstringnya sendiri.

Moyes tidak mungkin mengambil risiko memulai Antonio, yang berarti bahwa Sebastian Haller harus kembali memimpin lini depan, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan dengan Said Benrahma berpotensi masuk menggantikan Mark Noble.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Adapun Brighton, Florin Andone dan Jose Izquierdo tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara tim tamu juga akan tanpa Tariq Lamptey karena masalah hamstring.

Potter dapat memutuskan untuk memilih pemain XI yang sama yang dipilih melawan Sheffield United, dengan Neal Maupay, Aaron Connolly dan Leandro Trossard tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adam Lallana harus kembali bermain bersama Yves Bissouma di lini tengah, dan mungkin sekali lagi ada perhatian pada yang terakhir, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool dan Real Madrid.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham United : Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Fornals, Benrahma, Bowen; Haller

Brighton: Sanchez; White, Dunk, Webster; Veltman, Bissouma, Lallana, March; Maupay, Connolly, Trossard

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Islandia vs Belgia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Augsburg

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Southampton vs Tottenham Hotspur

Pro Sumut