Prosumut
Politik

Pilkada Sukses, KPU Binjai Ucapkan Terima Kasih

PROSUMUT – KPU Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada warga Binjai atas pelaksanaan Pilkada Binjai 2020 yang berjalan lancar dan tertib.

“Terima kasih warga Binjai, pelaksanaan Pilkada berjalan lancar sesuai regulasi dan sesuai dengan standar protokol kesehatan,” ujar Ketua KPU Binjai Zulfan Effendi menjawab wartawan di kantor KPU Binjai, Senin 14 Desember 2020.

Terkait rekapitulasi, katanya, pihaknya telah menyelesaikan Rekapitulasi Penghitungan Suara di seluruh Kecamatan. Rencananya untuk rekapitulasi di tingkat Kota Binjai akan digelar Selasa, 15 Desember 2020.

Ia mengatakan rekap di kecamatan sudah berjalan dengan lancar aman dan sukses, dimulai dari 12 Desember 2020 sampai 13 Desember 2020.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan semua tahapan untuk sukses nya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020,” sebut Ketua KPU Binjai.

Sedangkan untuk tingkat partisipasi masyarakat, Ketua Divisi SDM/Parmas mengatakan, untuk Binjai mencapai 74,22 persen.

Tingkat partisipasi paling tinggi dicapai Binjai Selatan mencapai 82 persen, disusul kecamatan lain dengan rata-rata di atas 70 persen. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Hindari Berita Hoax dan Isu Sara, Ini Imbauan Kapolres Labuhanbatu

Editor prosumut.com

Kaum Milenial Perbaungan Antarkan Donasi untuk Dambaan

Editor Prosumut.com

Kisruh Internal DPD PAN Sergai, Sejumlah Kader Gelar Demo

admin2@prosumut