Prosumut
Tekno

Peluncuran Perdana, TECNO Spark 6 Go Curi Perhatian 

PROSUMUT – TECNO Mobile, merek ponsel premium global, mengumumkan keberhasilan peluncuran produk perdananya di Indonesia, yaitu TECNO Spark 6 Go yang langsung terjual habis setelah Flash Sales dibuka oleh Shopee.

Sebagai bagian dari TRANSSION Holdings dengan portofolio yang terdiri dari merek-merek ponsel terkemuka di berbagai negara berkembang, TECNO berfokus untuk menyediakan smartphone berperforma tinggi dengan teknologi mutakhir dengan harga terjangkau.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, mengomentari tanggapan konsumen terhadap Spark 6 Go.

BACA JUGA:  XL Axiata Implementasikan Platform Zero Touch Operation

“Kinerja penjualan produk perdana kami Spark 6 Go sangat menggembirakan. Untuk sebuah challenger brand seperti TECNO, memasuki pasar yang sangat kompetitif seperti Indonesia menghadirkan banyak tantangan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat 11 Desember 2020.

Dikatakannya, konsumen Indonesia sangat memahami cara membuat keputusan pembelian ponsel dengan cerdas, karena ada banyak pilihan dan informasi yang tersedia bagi mereka dan mereka cenderung melakukan penelitian yang cermat.

“Untuk itu, TECNO sangat senang karena telah menerima sambutan hangat dari konsumen Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:  XL Axiata Implementasikan Platform Zero Touch Operation

Stephen Ha menambahkan, baterai Spark 6 Go yang lebih besar dan tampilan layar  yang luas dan imersif hadir pada saat yang tepat, ketika pandemi mempercepat digitalisasi.

“Alhasil, konsumen kini menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel cerdas mereka daripada sebelumnya. Baterai besar dan kenyamanan tampilan layar besar yang imersif adalah dua fitur utama yang kini lebih diapresiasi konsumen seiring dengan meningkatnya konsumsi media sosial dan hiburan,” katanya.

BACA JUGA:  XL Axiata Implementasikan Platform Zero Touch Operation

Mr Stephen Ha berbagi bahwa TECNO kini terus mengembangkan jaringan kemitraan lokalnya untuk meningkatkan ketersediaan produk TECNO serta melanjutkan upaya meningkatkan brand awareness-nya di Indonesia.

“Menyusul debut Spark 6 Go, TECNO akan segera meluncurkan produk keduanya di seri Spark, yaitu Spark 5 Pro, di Shopee. Untuk retail price Rp 119.9000 dan flash sale price Rp 109.9000 untuk versi 2+32 GB RAM,” tuturnya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Pendiri LINE Jungho Shin Dijadikan Co-CEO

Val Vasco Venedict

Remaja Asal Tangerang Tak Sengaja Bobol Situs NASA, Begini Kisahnya

admin@prosumut

Terobosan ini Patut Ditiru, Mereka Pilih Bikin Aplikasi Chat Sendiri

Val Vasco Venedict