Prosumut
Politik

Ashari Tambunan: Jika Menang, DAMBAAN Harus Amanah

EPAPER

PROSUMUT – Usai melihat suara terus unggul pada perhitungan cepat Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan, Adlin Tambunan ditemani oleh Darma Wijaya menemui ayahnya, Ashari Tambunan.

Kunjungan ini untuk memohon doa restu sang ayah yang memang dari awal mendukung Adlin Tambunan maju dalam Pilkada Serdangbedagai, Rabu 9 Desember 2020.

Adlin yang juga didampingi oleh istri, langsung sungkem ke Ashari Tambunan. Kemudian disusul oleh Darma Wijaya berserta istrinya yang juga memberikan salam kepada Ashari Tambunan.

Acara diisi dengan acara ramah tamah sembari makan bersama.

Pada kesempatan itu, Ashari Tambunan mengatakan, bila nanti menang dan sudah menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai, DAMBAAN harus bisa menjadi pemimpin yang amanah.

“Banyak yang diharapkan oleh masyarakat Serdangbedagai kepada pak Darma Wijaya dan Adlin, khususnya sebagai Bupati. Saya berharap mudah-Mudahan beliau akan menjadi Bupati yang amanah,” ujarnya.

Hal sama juga disampaikan ke anaknya, Adlin Tambunan. Ia juga berharap, anaknya tersebut bisa mendukung seluruh kebijakan Darma Wijaya. Selain itu juga menjadi wakil Bupati yang baik.

“Itu pesan-pesan saya. Mudah-Mudahan bapak Darma Wijaya dan Adlin memenuhi seluruh harapan masyarakat Serdangbedagai,” katanya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

N4J Gelar Senam Sehat Ibu di Sibiru-biru

Val Vasco Venedict

Pilkada Binjai: PAN Dukung Lisa-Sapta

admin2@prosumut

Jelang Penutupan, 5 Bacalon Pulangkan Berkas di Golkar Binjai

admin@prosumut