Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Manchester United

EPAPER

PROSUMUT – Penggemar Liga Inggris akan kembali untuk pertama kalinya sejak Maret ketika West Ham United menjamu Manchester United di Stadion London pada Sabtu sore.

Hingga 2.000 pendukung akan diizinkan untuk menghadiri kontes menarik antara kedua belah pihak yang dipisahkan oleh empat tempat tetapi hanya satu poin di tabel Liga Premier.

Seluruh negeri telah menunggu sembilan bulan untuk menyambut pendukung kembali ke stadion, dan hari Sabtu menandai tonggak penting dalam perjalanan kembali ke dunia sepak bola normal.

Realitas yang tidak menguntungkan adalah bahwa beberapa area di Inggris tetap dalam kondisi yang lebih ketat daripada yang lain, sehingga baik Burnley maupun Manchester City tidak akan dapat menyambut penggemar kembali pada kickoff sebelumnya hari Sabtu, sementara Stadion London masih cenderung terasa jarang dan luas dengan hanya 2.000. dari 60.000 kursi yang terisi.

Meskipun demikian, ini adalah langkah lain ke arah yang benar, meskipun West Ham memiliki lebih banyak alasan daripada kebanyakan untuk ingin menunda kembalinya pendukung bahkan lebih lama setelah melihat performa kandang mereka meningkat sejak pertandingan dimainkan secara tertutup.

Memang, The Hammers adalah tim dengan performa kandang paling baik sejak lockdown, memenangkan lima dari 10 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi dibandingkan dengan hanya dua dari 10 sebelumnya, sementara Manchester United membanggakan performa tandang yang paling meningkat sejak lockdown – delapan kemenangan di sembilan dibandingkan dengan hanya tiga kemenangan sebelumnya.

Itu semua menambahkan lapisan menarik lainnya ke pertempuran yang sudah menarik antara dua sisi yang bentuknya selama lima pertandingan liga terakhir identik – seri, kekalahan dan kemudian tiga kemenangan secara beruntun.

Bagi Manchester United, kemenangan terbaru itu adalah kemenangan datang-dari-belakang yang meriah atas Southampton saat mereka bangkit dari ketertinggalan 2-0 di babak pertama untuk menang 3-2 di St Mary’s.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Shakhtar Donetsk vs Maccabi

Ini tidak diragukan lagi merupakan awal musim yang tidak menguntungkan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi setelah seperempat musim mereka hanya tertinggal lima poin dari puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan, dan kemenangan akhir pekan ini akan mengangkat mereka. empat teratas untuk sementara setidaknya.

Setan Merah berterima kasih atas penampilan tandang mereka, dengan kemenangan di Southampton menjadikannya delapan kemenangan liga berturut-turut dalam perjalanan mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Kemenangan lain di Stadion London akan membuat mereka memenangkan lima pertandingan tandang pertama mereka dalam satu musim liga untuk pertama kalinya sejak 1985-86, setelah menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang memenangkan empat pertandingan tandang berturut-turut meskipun kebobolan terlebih dahulu. dari mereka.

Memang, 12 poin yang dimenangkan dari posisi yang kalah itu adalah yang terbanyak di papan atas musim ini, jadi mereka pasti tidak akan panik jika West Ham memimpin pada hari Sabtu, meski gagal membalikkan defisit lain selama kekalahan kandang 3-1 Rabu malam dari Paris. Saint-Germain.

Hasil itu telah membuat harapan kualifikasi Manchester United tergantung pada seutas benang menuju pertandingan grup terakhir di RB Leipzig minggu depan, tetapi Solskjaer akan tahu bahwa timnya harus sepenuhnya fokus pada Liga Premier akhir pekan ini saat mereka mengunjungi tim West Ham dengan baik. bentuk.

Sementara Man United mendapati diri mereka perlu bangkit dari ketertinggalan pada banyak kesempatan musim ini, West Ham kini telah mencetak gol pembuka di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan dapat memperpanjang rekor itu menjadi enam pertandingan – sesuatu yang hanya mereka capai sekali sebelumnya di Era Liga Inggris.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

David Moyes telah memimpin timnya meraih tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut dan hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka – termasuk merebut poin dari pemimpin liga Tottenham Hotspur, Manchester City, Leicester City dan Wolverhampton Wanderers.

Semua itu berarti bahwa kemenangan dalam pertandingan ini untuk sementara waktu akan membawa The Hammers naik ke urutan ketiga dalam klasemen, hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen, dan mereka memiliki alasan untuk percaya diri melakukan hal yang sama setelah menang lima kali dan tidak kalah dari enam kandang terakhir mereka. tamasya di semua kompetisi – terakhir kemenangan 2-1 Senin malam atas Aston Villa.

The Hammers memang perlu mengandalkan penalti yang gagal dan panggilan VAR yang sangat kontroversial untuk mendapatkan kemenangan itu, tetapi mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang liga terakhir mereka melawan Man United dan akan sangat yakin bahwa mereka dapat menjadikannya tiga berturut-turut untuk tim. pertama kali sejak Desember 1977 bahkan dengan penampilan tandang yang bagus.

Manchester United berharap Marcus Rashford akan fit untuk pertandingan ini meski sang penyerang dipaksa keluar saat melawan PSG karena cedera bahunya yang kambuh.

Pemain nomor 10, yang mencetak gol Setan Merah di pertandingan itu, beralih ke sayap kanan untuk mengakomodasi Edinson Cavani pada pertengahan pekan, jadi jika dia absen maka itu bisa menjadi pertukaran langsung untuk Mason Greenwood.

Cavani masih menunggu untuk mendengar hasil investigasi FA ke postingan media sosial yang bisa dianggap rasis, tetapi jika memenuhi syarat untuk pertandingan ini dia bisa memimpin lini sekali lagi setelah menginspirasi comeback melawan Southampton akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leverkusen vs Young Boys

Memang, pemain Uruguay itu rata-rata mencetak satu gol atau assist setiap 32 menit di Liga Premier musim ini, mencetak tiga gol dan menciptakan satu lagi dalam 128 menitnya di lapangan.

Pemain utama tetap Bruno Fernandes, dengan playmaker Portugal itu kini mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang liga terakhirnya. Gol lain pada hari Sabtu akan membuatnya menjadi pemain Man United pertama yang mencetak gol dalam enam pantulan sejak Denis Law pada Maret 1964.

Dampak Fernandes pada tim sangat besar, dengan Man United menghasilkan lebih banyak poin Liga Premier per pertandingan daripada tim lain sejak kedatangannya dan mengambil 17 poin lebih banyak secara keseluruhan dalam 23 pertandingan itu daripada yang mereka lakukan dalam 23 pertandingan sebelumnya sebelumnya.

Pertandingan hari Sabtu kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Luke Shaw, tetapi United sebaliknya memiliki catatan kesehatan yang cukup bersih dengan David de Gea, Alex Telles, Scott McTominay, Paul Pogba, Anthony Martial, Donny van de Beek, Jesse Lingard dan Eric Bailly semua mengatasi keraguan untuk tampil di skuad matchday di tengah pekan.

West Ham juga memiliki skuad yang hampir fit untuk dipilih, dengan Andriy Yarmolenko satu-satunya keraguan setelah tes virus corona positif bulan lalu.

Michail Antonio kembali melawan Aston Villa tetapi tidak terlihat fit sepenuhnya dan hanya bertahan di babak pertama, jadi Moyes harus memutuskan apakah akan tetap bersamanya atau membawa Sebastien Haller kembali ke starting XI-nya(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham United : Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Rice, Soucek, Masuaku; Bowen, Antonio, Fornals

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Martial; Cavani

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Europa League: Red Star Belgrade vs AC Milan

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Manchester City

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Monaco vs Strasbourg

Pro Sumut