Prosumut
Politik

DPC PP 1959 Sergai Deklarasikan Dukungan ke Beriman-Trendi

PROSUMUT – DPC Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Sergai Ir Soekirman dan Tengku Muhamad Ryan Novandi (Beriman-Trendi).

Deklarasi ini digelar dikediaman paslon Bupati Sergai Ir H Soekirman Jl Cokelat Kelurahan Batangterap Kecamatan Perbaungan, Kamis 26 November 2020.

Ketua DPC PP 1959 Kabupaten Sergai Indra Gunawan mengatakan adapun tujuan deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kepada paslon Beriman-Trendi.

“Insya Allah paslon Beriman-Trendi bisa terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai di pilkada Sergai 9 Desember mendatang,” kata Indra Gunawan.

Menurut Indra Gunawan atau yang kerap disapa Banai ini, deklarasi dan dukungan ini di ikuti oleh 4 PAC dan 23 Ranting Desa yang telah terbentuk, begitu juga akan menyusul PAC dan ranting Desa berikutnya.

Banai pun berharap kepada seluruh pengurus PP 1959 yang sudah terbentuk agar merapatkan barisan dan saling bekerja sama, bahu membahu memenangkan paslon Beriman-Trendi 9 Desember mendatang.

Sementara, paslon Bupati Sergai Ir Soekirman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PP 1959 Sergai yang telah menyatakan sikap dukungan dan deklarasi kepada pasangan calon Beriman-Trendi.

Soekirman menyebutkan dalam keyakinan umat islam bahwa langkah, rezeki, pertemuan dan maut adalah kodrat dan iradat Allah Swt.

Menurut Calon Bupati petahana ini nomor 1 adalah langkah, sedangkan nomor 2 ini merupakan rezeki. Jadi Soekirman menyakinkan bahwa nomor 2 ini adalah rezeki.

“Namun, setiap orang maupun organisasi yang mendukung paslon nomor 2 merupakan rezeki. Begitu juga siapa saja yang akan mendukung paslon nomor 2 akan dimudahkan Allah rezekinya,” bilangnya.

“Karena pasangan Beriman-Trendi ini tanpa direkayasa atau disengaja dengan penuh penzoliman ternyata mendapatkan nomor 2 yakni nomor rezeki,” ucapnya.

Selain itu, Soekirman tak lupa juga mengucapkan selamat kepada DPC PP 1959 Sergai, karena profil saudara memenuhi kriteria pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Dengan telah dibentuknya organisasi ini, Soekirman berkeyakinan akan panjang keberlanjutan organisasi PP 1959 ini.

Maka dengan telah terbentuknya PP 1959 diKabupaten Serdang Bedagai ini akan menjadi lini Unggul, Inovatif dan Berbudaya. Soekirman pun berkeyakinan dengan adanya PP1959 ini di Kabupaten Sergai ini akan menjadi orang-orang besar.

Soekirman turut prihatin selama digelar pilkada secara langsung di kabupaten Sergai belum pernah terjadi konflik. Namun, pilkada tahun ini sudah dicederai dengan terjadi teror 3 kali berturut-turut selama 3 bulan.

Seperti pembakaran rumah ketua tokoh pemekaran Sergai, dan pembakaran posko relawan Beriman-Trendi di Bajarongge dan rumah relawan Beriman-Trendi di Desa Sentang.

“Tentunya, dengan ada kejadian seperti ini jangan menjadi kemelut atau pun catatan karena pada pilkada Sergai ini masyarakat mau memilih kepala daerah atau memilih kepala preman,” tukasnya.

Disamping itu, Soekirman berpesan kepada pengurus PP 1959 Sergai ada 3 B yang menjadi pedoman yang bisa dibawa pulang pertama Brand, Bond, Behavior dengan memiliki 3 B ini maka masyarakat akan mencintai kita dan organisasi ini.

Soekirman mencontohkan kepada PP 1959 ini jadilah seperti ayam hutan yang siap selalu berkokok dan mencari makan dimana saja dan tidak mudah ditaklukkan.

“Kepada PP 1959 yakinkan kepada masyarakat dengan memanfaatkan sisa waktu yang singkat ini untuk meraih kemenangan paslon Beriman-Trendi,” tandasnya. (*)

 

Reporter : Bhatara Hsb
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

‘Duel’ Dua Nasution di Medan, Penantang Cium Tangan Petahana

admin002

Ciptakan Rasa AMAN, Ini Langkah Peci Biru ke Korban Banjir

admin002

Anggota DPRD Medan PAW Dilantik

Ridwan Syamsuri