Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertadingan Liverpool vs Leicester

PROSUMUT – Posisi puncak klasemen Liga Inggris akan dipertaruhkan saat Liverpool menghadapi Leicester City di Anfield pada Sabtu sore, Laga ini akan dimainkan pada 23/11/2020 pukul 02:15

The Reds membuktikan kemampuannya dalam hasil imbang 1-1 dengan Man City sebelum jeda internasional, dengan Mohamed Salah mencetak gol kedelapan musim ini. Pemain internasional Mesir itu, bagaimanapun, akan melewatkan pertandingan Leicester City karena infeksi virus corona.

Bek Belanda Virgil van Dijk juga tetap berada di ruang pemulihan. Dengan absennya Salah, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Sadio Mane, yang membantu Senegal mencatatkan kemenangan beruntun atas Guinea Bissau. The Foxes, di sisi lain, mengincar kemenangan ketujuh berturut-turut mereka di semua kompetisi. Brendan Rodgers masih melakukan pekerjaan yang bagus dengan tim King Power, yang kemungkinan akan memanfaatkan ketidakhadiran Mo Salah. Ndidi dan Soyuncu tetap berada di ruang pemulihan tim tamu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Mohamed Salah dianggap sebagai salah satu pemain Afrika terbaik. Salah memulai karir seniornya di El Mokawloon, mencetak 11 gol dalam 41 penampilan liga untuk klub tersebut dan pada 2012 ia pindah ke Eropa, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Swiss Basel.

Pemain sayap cepat, yang mampu bermain sebagai striker juga menghasilkan penampilan luar biasa untuk RotBlau dari 2012 hingga 2014 dan, sebagai hasilnya, kepala Chelsea memutuskan untuk mengontraknya pada 26 Januari 2015 dengan bayaran £ 11 juta. Mohamed Salah, bagaimanapun, gagal tampil mengesankan di liga Premier dan satu tahun kemudian dia dipinjamkan ke Fiorentina.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Setelah membuat 16 penampilan liga untuk Viola di Serie A, pemain sayap kiri ini menandatangani kontrak pinjaman dengan Roma pada 6 Agustus 2015. Kontrak tersebut dibuat permanen oleh Roma pada 3 Agustus 2016. Berbicara tentang karir internasionalnya, Salah membuat debutnya di Mesir pada 3 September 2011 saat kalah 2-1 dari Sierra Leone. Perlu dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Roma (2015/2016).

Leicester City FC Adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1884. Klub ini awalnya didirikan sebagai Leicester Fosse namun karena alasan keuangan klub tersebut berganti nama pada tahun 1919 menjadi Leicester City FC. Klub ini terus bermain di Liga Premier dan Kejuaraan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Leicester City menyelenggarakan pertandingan kandangnya di Stadion King Power yang berkapasitas 33.000 kursi. Warna klub biru dan putih. Penggemar Leicester menyebut klub mereka The Foxes.

Leicester City memenangkan 3 gelar besar: Piala Liga 3 kali pada tahun 1964, 1997 dan 2000. Klub asal Leicester berhasil mencapai final Piala FA sebanyak 4 kali. Di divisi sepak bola Inggris yang lebih rendah, klub berhasil memenangkan beberapa gelar. Terakhir kali Leicester bermain di kompetisi Eropa adalah pada 2000/2001 di mana klub bermain, dan kalah 2 kali melawan Red Star Belgrade. Pemain luar biasa yang pernah bermain untuk Leicester City FC adalah Mancini, Lineker dan Heskey. (red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: RB Leipzig vs PSG

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Norwegia vs Rumania

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Millwall vs Burnley

Pro Sumut