Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertadingan Burnley vs Crystal Palace

PROSUMUT – Burnley dan Crystal Palace saling berhadapan di Turf Moor dalam pertemuan yang diharapkan akan menjadi pertemuan yang dekat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 24/11/2020 pukul 00:30

The Clarets tampaknya tidak menjadi yang paling tajam menjelang kunjungan Palace, dengan tim gagal mencetak gol dalam empat pertandingan liga sebelumnya. Burnley bertujuan untuk keluar dari zona degradasi, tetapi mereka menuju pertandingan hari Senin dengan kurangnya kepercayaan diri.

Jack Cork tetap berada di ruang pemulihan, sementara sesama gelandang Dale Stephens harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Eagles. Klub ibu kota, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 yang mendebarkan atas Leeds United. Crystal Palace sangat ingin mendapatkan kembali tempat mereka di sepuluh besar, dan mereka harus memanfaatkan awal lambat Burnley untuk musim ini. Gelandang Serbia Luka Milivojevic dilarang dan positif terkena virus corona.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs PSG

Setelah berkembang melalui barisan pemuda di klub kampung halamannya Burnley, Jay Rodriguez dihargai dengan debut profesional melawan Bristol City pada Desember 2007 sebagai anak laki-laki berusia 18 tahun. Namun, baru pada musim 2008/09 dia mulai menunjukkan sekilas tentang janji yang tepat untuk Clarets.

Dengan 15 gol dan enam assist dalam 37 pertandingan Kejuaraan di musim 2011/12, Jay Rodriguez menarik perhatian beberapa klub Liga Premier dan Southampton yang menerkam tanda tangannya dalam kesepakatan £ 7 juta. Enam gol dan delapan assist dalam debutnya musim Liga Premier diikuti oleh rekor terobosan 15 gol dan tiga assist dalam 33 pertandingan musim 2013/14.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

Cedera ligamen yang tidak menguntungkan yang dideritanya pada April 2014 menghentikan kemajuannya saat ia duduk sepanjang musim 2014/15. Itu tidak mencegah West Bromwich Albion untuk pindah ke Rodriguez pada 2017, menjadikannya penandatanganan pertama pada jendela transfer musim panas, senilai £ 12 juta yang dilaporkan. Penyerang WBA hanya tampil sekali untuk Inggris U21 pada 2011 dan membuat satu penampilan senior – dalam kekalahan 2-0 dari Chile pada November 2013.

Crystal Palace Football Club adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1905. Markas besar Crystal Palace berbasis di Sydenham. Setelah dipaksa pindah pada tahun 1915, klub menetap di Selhurst Park yang saat ini memiliki kapasitas 27.000 kursi. Klub Crystal Palace diberi nama setelah sebuah bangunan yang ditempatkan di Sydenham.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Warna klub Crystal Palace berwarna biru dan merah. Pendukung Crystal Palace menyebut tim mereka Eagles atau Glaziers. Crystal Palace adalah salah satu dari banyak klub dari London. Crystal Palace tidak pernah berhasil memenangkan trofi apa pun di divisi sepakbola Inggris mana pun. Performa terbaik Crystal Palace terjadi pada 2014/2015 di mana klub berhasil finis di urutan ke-10 di Liga Inggris.(red)

Konten Terkait

Megaproyek PSG Buru Messi, Wujudkan Trio Maut MNM

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Riga vs Glasgow Celtic

Pro Sumut