Prosumut
Kriminal

Pria 44 Tahun Tewas Gantung Diri di Salapian Langkat

PROSUMUT – Paidi warga Dusun Kwalaserdang Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara ditemukan tewas gantung diri, Jum’at 20 November 2020 sekitar pukul 03.00 WIB.

Pria berusia 44 tahun itu ditemukan pertama oleh Daniel Marjo Tobing (22) warga Jalan Beringin V Nomor 18 Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan.

BACA JUGA:  Polres Tebingtinggi Ringkus Kuli Bangunan Pelaku Curas

Paur Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman menjelaskan, saksi Daniel kemudian melaporkan kepada Firdaus (33) atas temuan jasad tersebut. Kepada Firdaus, saksi Daniel berujar kalau Paidi ditemukan gantung diri di kusen pintu rumahnya.

“Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Salapian,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tiga Pemuda Gagal Pesta Sabu

Tak lama berselang, personel Polsek Salapian dan seorang tim medis tiba di TKP. “Hasil pengecekan, yang bersangkutan murni tewas gantung diri,” katanya.

“Berdasarkan pemeriksaan tim dokter setelah dicek bersama, keadaan korban adalah ditemukan cairan di kemaluan korban dan ada kotoran juga di dubur korban,” sambungnya.

BACA JUGA:  Polres Tebingtinggi Ringkus Kuli Bangunan Pelaku Curas

Menurutnya, keluarga yang ditinggalkan tidak bersedia dilakukan autopsi. Barang bukti yang ditemukan, 1 helai kain panjang dan 1 buah kursi plastik warna merah. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Dari Aceh Bawa Ganja, Penjual Kopi Ditangkap di Loket Bus

Ridwan Syamsuri

2 Pelaku Pembunuhan di Labuhanbatu Ditangkap, Motif Belum Diketahui

admin@prosumut

IRT Seludupkan Sabu ke Penjara, Modusnya Sabun Mandi

admin2@prosumut