Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertadingan Spezia vs Atalanta

PROSUMUT – Setelah menahan imbang Juventus sebelum jeda internasional, Lazio akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka menghadapi Crotone di Stadio Ezio Scida pada Sabtu sore, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 00: 00

Biancocelesti bertujuan untuk bergerak sedikit lebih dekat ke tempat berlabuh Liga Champions, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan segala upaya di Crotone. Ciro Immobile harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Crotone, tetapi dia mungkin akan memulai dari bangku cadangan.

Rossoblu, di sisi lain, masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini. Para pendatang baru sangat ingin memberikan kegembiraan kepada para penggemar, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan melawan tim pengejar Liga Champions. Lazio lebih merupakan tim daripada Crotone, dan kami memperkirakan pasukan Simone Inzaghi akan membuktikan kemampuannya di lapangan. Luperto dilarang masuk tuan rumah, sedangkan Molina dinyatakan positif mengidap virus corona.

BACA JUGA:  Porkab Langkat 2020 Dibuka

Luca Mora memulai karir seniornya di Castellarano (2007-2009) dan pada tahun 2009 ia pindah ke sesama klub liga yang lebih rendah Crociati Noceto. Dua tahun kemudian ia bergabung dengan Pro Patria dan setelah membuat 32 penampilan di liga untuk klub tersebut, Mora bergabung dengan Alessandria.

Gelandang Italia, yang lahir di Parma pada 10 Mei 1988, dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tim reguler utama di klub dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak enam gol dalam 86 penampilan di liga untuk L ‘Orso. Pada 2015 dia pindah ke SPAL dan dia telah bermain untuk Biancazzurri sejak saat itu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Marseille vs Porto

Luca Mora mencetak tujuh gol, sekaligus memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam 35 penampilan bersama SPAL di musim 2016/2017. Posisi utama Mora adalah gelandang tengah, tapi dia juga bermain sebagai gelandang kiri. Kontraknya dengan SPAL yang akan berlaga di Serie A pada musim 2017/2018 akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Atalanta Bergamasco Calcio atau yang lebih dikenal dengan Atalanta Bergamo adalah klub sepak bola Italia asal Bergamo yang didirikan pada tahun 1907 dan saat ini aktif di Serie A.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Liverpool vs Atalanta

Klub menyelenggarakan pertandingan kandangnya di stadion Atleti Azzuri d’Italia yang berkapasitas 27.000 sats. Warna klub Atalanta Bergamo biru dan hitam. Atalanta Bergamo menyandang julukan Nerazzuri yang sama dengan Inter Milan.

Keberhasilan terbesar Atalanta Bergamo terjadi pada tahun 1963 dimana klub tersebut berhasil menjuarai piala nasional (Coppa Italia). Atalanta memenangkan Serie B tiga kali (pada 1959, 1984, 2006 dan 2011). Di Eropa klub asal Bergamo tersebut berhasil melakukan aksi akrobat dan mencapai semifinal Piala Eropa 2.(red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Skotlandia vs Republik Ceko

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Chelsea

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace

Pro Sumut