Prosumut
Politik

SMANSA Community Deklarasikan Dukungan ke Paslon Millenial Medan

PROSUMUT – Komunitas Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Medan lintas angkatan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) millenial, Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, Rabu malam, 18 November 2020 di Rumah Pemenangan, Jalan Perhubungan Udara, Medan.

Ketua Panitia Acara Deklarasi SMANSA Alumni Community, Arie Zokhi Rangkuti mengatakan pihaknya berharap kepada pasangan Boby-Aulia nomor urut 2 untuk membenahi Kota Medan dan melakukan perubahan pembaruan, sehingga Ibukota Provinsi Sumatera Utara lebih maju.

“Kita pilih beliau (Paslon Bobby-Aulia) karena memang orang muda, millenial dan enerjik. Pasti kerjanya punya terobosan baru dan tangguh di segala Medan,” jelas Zokhi bersama perwakilan alumni dari lintas angkatan.

BACA JUGA:  KPU Binjai Optimis Pilkada 2020 Sukses dan Lancar

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh para alumni SMANSA Medan lintas angkatan, mulai dari angkatan 1969 hingga 2015. Mereka menyatakan dukungannya karena melihat pasangan Medan Berkah itu punya visi misi yang sejalan dengan harapan masyarakat banyak, seperti sektor ekonomi berbasis kerakyatan dan pemerataan pendidikan.

“Kita melihat beilau sangat mendukung UMKM, supaya UMKM bisa naik kelas. Juga pendidikan, mereka akan menyiapkan beasiswa, apalagi kami kan dari SMANSA, menjadi concern kami. Cukup ramai yang mendukung Bobby-Aulia,” jelas Zokhi.

BACA JUGA:  DPC PP 1959 Sergai Deklarasikan Dukungan ke Beriman-Trendi

Menegaskan itu, Sekretaris Panitia Mangatas P Simarmata menjelaskan bahwa alasan kuat mereka mendukung Bobby-Aulia karena kondisi Kota Medan yang hampir tidak terlihat ada perkembangan signifikan selama beberapa tahun.

Sehingga pihaknya menilai, belum ada terobosan dijalankan untuk menjadikan Kota Medan lebih baik. Padahal selama beberapa tahun, kesempatan tersebut sudah diberikan, namun tidak dijalankan maksimal.

“Jadi Kota Medan ini harus dipimpin orang baru. Kita juga memilih Paslon Bobby-Aulia karena visi misinya sejalan dengan apa yang kita harapkan,” jelasnya.

SMANSA Alumni Community ini lanjut Mangatas, sudah bergerak di 21 kecamatan dan kelurahan, bersama dengan para relawan yang lain.

BACA JUGA:  KPU Binjai Sortir Surat Suara

Bahkan diakuinya, mereka sudah bekerja justru sebelum Bobby ditetapkan sebagai calon Wali Kota Medan dan punya harapan kemajuan Kota Medan.

Mendapat dukungan itu, Ade Hanifah Siregar sebagai Ibunda dari Bobby Nasution berterimakasih kepada para alumni SMANSA yang telah bergerak dan banyak membantu Paslon Bobby-Aulia. Dirinya berharap, Bobby bisa menjadi Wali Kota idaman di masa kini.

“Terimakasih kepada semua yang telah memberikan dukungan. Semoga ananda kami bisa menjadi pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Iqbal Hrp
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Akhirnya PPP Pecat Romy, Suharso Monoarfa Pimpinan Sementara

Val Vasco Venedict

PKS Usung Salman Alfarisi Jadi Balon ‘Medan 1’, Nyaman Kotanya dan Bahagia Warganya

admin2@prosumut

Paslon ERA #2 Terus Silaturahmi ke Masyarakat, Demi Labuhanbatu Maju

admin002