Prosumut
Kriminal

Dua Hari Tidak Terlihat, Indah Ditemukan Tewas di Rumahnya

PROSUMUT – Dua hari tidak terlihat, Indah Lystiani (52) warga Jalan Pala, Lingkungan III, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi ditemukan dalam kondisi tewas membusuk di kediamannya, Kamis 19 November 2020 sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kematian korban yang sempat membuat heboh warga sekitar ini selanjutnya dilaporkan warga kepada pihak kepolisian Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi.

Dari informasi yang dihimpun dilokasi, Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir mengatakan bahwa kematian korban pertama kali diketahui oleh keponakan korban, Fitri (34) yang tinggal tak jauh dari kediaman korban.

BACA JUGA:  Pengedar Sabu Ini Diringkus Polisi di Rumah Kosong

“Korban sudah 2 hari tidak terlihat. Sekitar pukul 09.00 WIB, Fitri keponakan korban mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu. Karena tidak ada jawaban, Fitri lalu pulang kerumahnya. Dan sekitar pukul 14.00 WIB, saksi kembali lagi dan mengetuk pintu rumah korban. Curiga, karena tak juga ada jawaban, saksi lalu mengintip ke dalam rumah melalui kaca jendela dan melihat korban tengah telentang seperti orang tertidur didalam rumah,” terang Kapolsek.

BACA JUGA:  Bea Cukai Medan Ungkap Praktik Ribuan Miras Ilegal

Keponakan korban Fitri selanjutnya meminta tolong kepada warga sekitar untuk mendobrak pintu depan rumah korban.

Setelah pintu di dobrak, saksi dan warga melihat korban sudah tidak bernyawa serta mengeluarkan aroma tidak sedap.

Warga selanjutnya melaporkan peristiwa ini kepada kepala lingkungan III, Muliono yang kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Begitu mendapat laporan adanya penemuan jasad korban, Polsek Rambutan dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan cek dan olah TKP. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum.

BACA JUGA:  Penyebar Foto Megawati Gendong Jokowi Dibekuk Polisi

“Korban diduga telah tewas lebih dari satu hari dan penyebab kematian korban hingga kini masih dalam penyelidikan”, tegas Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Perampok Motor Wartawan Diringkus Polda Sumut

admin@prosumut

Bobol Kantor Notaris, SM Panggabean Diringkus

Ridwan Syamsuri

Wow, Pelaku Begal Itu Masih Di Bawah Umur

Val Vasco Venedict