Prosumut
Pemerintahan

Amankan Bandara Kualanamu dari Covid-19, Polresta Deliserdang Gelar Rakor

PROSUMUT – Pengamanan Bandara Internasional dimasa pandemik Covid-19, Polresta Deliserdang gelar rapat sektoral bertempat di Aula Tribrata Polresta Deliserdang, Kamis 19 November 2020.

Rapat itu dihadiri Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan yang dalam arahannya menyampaikan menghadapi masa pandemik Covid-19 ini harus menjaga dan mematuhi protokoler kesehatan diantaranya yakni menghindari kerumunan.

Karena menjelang Pilkada, potensi Bandara menjadi titik kumpul massa cukup besar. Dikarenakan adanya pejabat yang akan datang.

BACA JUGA:  Muspika Tanjungmorawa Serahkan Bantuan Bencana

“Jangan bandara KNIA menjadi klaster baru penyebaran covid-19. Karena kerumunan massa pendukung yang ingin melakukan penjemputan ataupun menemui langsung pejabat tersebut,” ungkapnya.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengungkapkan perlunya rilis ke media. Tujuannya adalah menyampaikan kepada masyarakat bahwa penanganan Covid-19 di Kabupaten Deliserdang merupakan kegiatan yang terus menerus diakukan sampai benar-benar dapat merubah wilayah Kabupaten Deliserdang menjadi zona hijau.

BACA JUGA:  Terima DIPA 2021, Bupati Langkat Vidcon Dengan Presiden Jokowi

Kegiatan operasi Yustisi yang dilaksanakan selama ini secara berangsur terbukti dapat menghubah status Kabupaten Deliserdang yang tadinya zona merah Covid-19 menjadi zona oranye.

“Kita sampaikan melalui media dan seluruh tokoh masyarakat tentang pelaksanaan Satgas Covid-19 ataupun operasi yustisi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 sebagai bentuk guna memberi efek positif kepada masyarakat bahwa pelaksanaan penangan Covid-19 di Kabupaten Deliserdang merupakan kegiatan yang serius,” jelasnya. (*)

BACA JUGA:  Pjs Wali Kota Irup Peringatan 75 Tahun Marinir di Belawan

 

Reporter : Sahat Tampubolon
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Jumlah ODP di Asahan Turun Lagi, Tersisa 3 Orang

admin2@prosumut

PT Perkebunan Sumut Berbenah, Karyawan Curang Bakal Dipecat

admin@prosumut

WN China di Sumut Diberi Perpanjangan Visa Darurat Tapi Tak Bisa Pulang

admin@prosumut